Begini Cara Menyimpan Live Video Instagram di iPhone dan Android

Cara Menyimpan Live Video Instagram di iPhone dan Android -- Instagram telah memperkenalkan fitur Live Video Broadcasting beberapa bulan yang lalu bersamaan dengan fitur Story Anda yang telah cukup berhasil karena Anda dapat melihat banyak pengguna menggunakan fitur Live Video untuk berbagi kehidupan sehari-hari mereka atau bahkan memamerkan produk Anda, dll.

Cara Menyimpan Live Video Instagram di iPhone dan Android

Salah satu fitur yang Tidak tersedia secara langsung adalah pilihan untuk menyimpan Instagram Live Video di smartphone Android atau iOS Anda. Jika Anda berbagi beberapa video penting atau berguna yang ingin Anda lihat nanti, pilihan terbaik adalah mendownload Video Langsung ke ponsel cerdas Anda dan melihatnya nanti. Admin memiliki solusi untuk Anda, ikuti langkah-langkah ini untuk mendownload dan menyimpan Live Instagram Videos di perangkat Android atau iPhone Anda untuk menontonnya nanti tanpa mengunjungi Instagram. Baca juga: Cara Mengembalikan Pesan DM Yang Terhapus di Instagram #2.

Cara Menyimpan Live Video Instagram di iPhone dan Android

Pada perangkat Android atau iOS Anda, luncurkan aplikasi Instagram Dari beranda, Gesek layar ke kanan yang akan meluncurkan kamera di Aplikasi instagram. Anda mungkin menerima Pemberitahuan dari Aplikasi yang meminta izin untuk mengakses kamera dan mikrofon Anda, tekan OK. (Beberapa pengguna mungkin tidak mendapatkan pesan ini)

Sekarang kamera akan diatur dalam mode "Normal", untuk mengaktifkan mode Live Video gesek layar ke kanan atau tekan pada opsi Live atau Langsung yang terlihat di bawah kiri di sisi kiri tombol capture.

Begitu Anda sampai ke layar video Live, Anda akan mendapatkan opsi "Start Live Video" begitu Anda mengetuknya, video langsung akan mulai disiarkan dan teman Anda akan diberi tahu. Silakan siaran Live Video yang ingin Anda simpan.

Sekarang tekan End untuk menyelesaikan Live Video Instagram Anda, setelah Video selesai Anda akan melihat opsi atau tombol "Save" di sisi kanan atas layar. Ketuk bagian ini dan Video Langsung yang baru disiarkan akan disimpan di perangkat Anda, baik "iOS dan Android"

Anda mungkin bertanya-tanya di mana bisa mengakses Video Instagram Tersimpan di perangkat Anda? Video Instagram yang tersimpan akan disimpan di Galeri di perangkat Anda, baik iOS dan Android di folder Instagram tempat semua foto Anda disimpan.

Instagram belum memberikan pilihan default untuk menyimpan semua video karena beberapa pengguna terus-menerus menayangkan video langsung dan jika semuanya tersimpan di perangkat Anda, tidak akan ada ruang penyimpanan yang tersisa di perangkat Anda. Jadi Anda dapat menyimpan setiap video setelah Anda mengakhiri streaming langsung bergantung pada kebutuhan Anda.

Demikianlah penjelasan mengenai cara menyimpan Live Video Instagram di iPhone dan Android. Semoga saja dengan paparan admin ini Anda kian paham bagaimana cara download dan menyimpan video live instagram di iPhone dan Android. Baca juga: 7 Cara Download Video dari Instagram iPhone dan Android.