Aplikasi SIAKBA Untuk KPPS 2024 Simak Cara Downloand Disini

Aplikasi SIAKBA Untuk KPPS 2024 - Aplikasi adalah sebuah perangkat lunak yang terdapat obyek di alat komunikasi dan informasi. Perkembangan aplikasi sekarang ini sangat pesat dan canggih, bahkan setiap bidang terdapat aplikasinya masing-masing. Kali ini menjelang pemilu Capres & Cawapres 2024 KPU meluncurkan aplikasi.

Aplikasi SIAKBA Untuk KPPS 2024 Simak Cara Downloand Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan infomasi aplikasi siakba untuk kpps 2024. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi tekait aplikasi siakba untuk kpps 2024. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Candy Love Apk Terbaru 2024.

Apa Itu Aplikasi SIAKBA?

SIAKBA sebenarnya adalah kepanjangan dari sistem informasi anggota KPU dan Badan AD HOC. Siakba ini berbentuk webite dan dapat juga diungguh berupa aplikasi. Fungsi adanya siakba sendiri berfungsi untuk merekrutmen calon anggota PPS dan KPPS. 

Seperti yang kita tahu bahwa sebentar lagi pada 14 Febuari 2024 kita akan melaksanakan pemilu Capres & Cawapres. Pemilu tersebut membutuhkan banyak petugas KPPS & PPS. Nah, jika saat ini anda mencari informasi cara  daftar dan download aplikasi tersebut ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung apabila belum tahu caranya. 

Untuk itu langsung saja simak informasi aplikasi siakba untuk kpps 2024. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat mencoba aplikasinya. Baca juga: Download Higgs Domino Mod Apk Terbaru 2024.

Cara Daftar Aplikasi SIAKBA Untuk KPPS 2024

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik SIAKBA.
  • Kemudian login, apabila belum memiliki akun silahkan buat akun lebih dahulu.
  • Nantinya Anda akan mengisi fom berupa nama lengkap, email, nik. pasword. 
  • Cek email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi untuk aktivasi akun siakba.
  • Lalu login kembali menggunakan email dan pasword yang sudah Anda daftarkan tadi.
  • Kemudian Anda harus melengkapi biodata seperti nama, tempat tanggal lahir, nik dan masih banyak lagi. 
  • Silahkan isi fom tersebut sesuai dengan keterangan.
  • Atau klik disini untuk melihat tutorial lebih lengkap.
Dengan begitu Anda sudah bisa mendaftar dan download aplikasi siakba untuk kpps 2024. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Thlive Mod Apk Terbaru 2024.