Cara Membuat Polling Di Whatsapp Simak Disini Aja

Cara Membuat Polling Di Whatsapp - Aplikasi saat ini menjadi bagian dari kehidupan kita. Seperti yang diketahui di era serba teknlogi ini ada berbagai macam aplikasi atau bahka hampir semua bidang terdapat aplikasinya. 
Cara Membuat Polling Di Whatsapp Simak Disini Aja

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara membuat polling di whatsapp. Kaena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara membuat polling di whatsapp. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Provid Whatsapp Apk Video.

Apa Itu Polling Whatsapp?

Polling Whatsapp merupakan sebuah fitur baru sesuai dengan namanya yaitu bisa digunakan untuk polling atau suara terbanyak dalam menentukan pilihan. Fitur ini Anda manfaatkan pada grup sekolah, pekerjaan, kelurga, sahabat maupun lainnya. 

Jika saat ini Anda mencari informasi cara buatnya ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung apabila belum tahu caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara membuat polling di whatsapp. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat segera mencoba fitur baru tersebut. Baca juga: Download Whatsapp Plus Apk v17.10.

Cara Membuat Polling Di Whatsapp 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasi whatsapp.
  • Kemudian pilih salah satu grup.
  • Buka grupnya dan pilih icon sebelah kamera.
  • Nanti akan muncul beberapa fitur dan pilihlah fitur polling.
  • Buat polling dan isikan pertanyaan yang ingin dijadikan sebuah polling.
  • Jika diperlukan dapat menambahkan pertanyaan lainnya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa membuat poling di whatsapp. Selamat mencoba semoga tuorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download GB Whatsapp Apk v2.22.20,80.