ID Patung Siren Head Di Sakura School Simulator Dapatkan Disini

ID Patung Siren Head Di Sakura School Simulator - Sakura school simulator merupakan sebuah game anime dari Jepang yang popu;er. Tema dari game ini yaitu sekolaha sakura town yang nampak megah dan indah. Jadi semkain membuat betah para penggunannya bermain game ini. 

ID Patung Siren Head Di Sakura School Simulator

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Id props patung Siren Head di sakura school simulator. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait Id props patung Siren Head di sakura school simulator. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu. Baca juga: ID Shizuka Doraemon House Di Sakura School Simulator.

Patung Siren Head Di Sakura School Simulator

Siren Head merupakan sebuah patung yang banyak mempercayaninya horor. Patung ini dibuat oleh sebiman asal Kanada yang pertama kali di unggahnya di akun twitter. Bentuknya kurus dan kering dan punya dua kepala berbentuk sirine. 

Di game ini terdapat Id props patung Siren Head, jika saat ini Anda mencari Id tersebut ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu Idnya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait Id props patung Siren Head di sakura school simulator. Semoga seterlah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mencoba Idnya. Baca juga: ID Rumah Desain Bata Di Sakura School Simulator.

ID Patung Siren Head Di Sakura School Simulator Dapatkan Disini

Berikut ini Idnya:
  • Patung Siren Head by Zlfa, fatih, Alby dkk: 25162884093529.
Itulah Idnya silahkan mencoba dan meriview bangunannya. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID Cafee Tok Abah Di Sakura School Simulator