Cara Mengisi Tanggal Lahir Di SSCN Simak Penjelasaanya

Mengisi Tanggal Lahir Di SSCN - Pendaftaran CPNS tahun 2021 resmi dibuka 30 Juni - 21 Juli. Tentunya Anda harus mempersiapkan persyaratannya untuk bisa melakukan pendaftaran. Salah satunya berkas-berkas sebagai persayaratan.

Cara Mengisi Tanggal Lahir Di SSCN

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengisi tanggal lahir di SSCN. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara mengisi tanggal lahir di SSCN. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Menggunakan Radikavfx Com Mudah Sekali.

Apa Itu SSCN?

Sebenarnya SSCN ini singkatan dari sistem seleksi calon aparatur. Pada SSCN ini terdapat alamat webnya yaitu sscn.bkn.go.id. Fungsi dari situs ini sebagai pendaftaran CPNS secara nasional.

Di situs ini nantinya Anda harus mengisi from untuk melengkapi data diri. Saat melakukan pengisian biodata jangan sampai salah, isilah dengan cermat. Karena dampaknya sangat penting untuk proses selanjutnya. 

Pada pengisian ini Anda akan diminta swato mengirimkan upload foto. Namun masih banyak yang belum tahu cara mengisi biodata tanggal lahir ini. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tersebut, ini adalah tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Baca juga: Link Grup CPNS Di Telegram Cek Disini.

Cara Mengisi Tanggal Lahir Di SSCN

Berikut ini caranya:
  • Buka laman web https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.
  • Masuk menu biodata.
  • Silahkan isi biodata Anda dengan benar.
  • Setelah semuanya selesai coba cek lagi biodata yang Ada tulis tadi.
  • Kemudian klik captach untuk selanjutnya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengisi tanggal lahr di SSCN. Selamat mencoba semoga berhasil.

Namun perlu diketahui saat Anda melakukan pengisian perhatikan ejaanya karena saat sudah dklik tidak bisa di hapus. Untuk bagian tempat tinggal sesuai dengan KK saja. Untuk tanggal lahir harus disesuaikan dengan ijazah, jadi apabila tidak ada kesamaan silahkan di perbaiki lebih dahulu karena hal tersebut memiliki dampak yang cukup penting.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: I Love Silly Dapatkan Linkya Telegramnya Disini.