Sakura School Simulator Versi 1.038.56 Download Disini Aja

Sakura School Simulator Versi 1.038.56 - Sakura school simulator merupakan sebuah game anime yang memiliki tema sekolahan sakura town. Sekolahan tersebut nampak megah dan indah. Selain itu game ini juga terdapat berbagai macam misi yang bisa Anda kerjakan. 

Sakura School Simulator Versi 1.038.56 Download Disini Aja

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi sakura school simulator versi 1.038.56. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait sakura school simulator versi 1.038.56. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: ID Golden Sakura Di Sakura School Simulator Dapatkan Disini.

Sakura School Simulator Versi 1.038.56

Game sakura school simulator saat ini seringkali menggadakan update versi barunya. Baru saja kemarin update versi 1.038.55 kemudian pada hari ini sudah update lagi versi 1.03856. Tentu hal tersebut semakin membuat performa game ini menjadi lebih baik lagi.

Pada update kali ini rumah Aoi berubah menjadi sultan. Nah, jika saat ini Anda penasaran silahkan untuk update versi 1.038.56. Cara update cukup mudah silahkan buka playstore dan klik update. Dengan begitu sudah bisa melakukan updatenya.

Nah, jika saat ini Anda juga mencari Id rumah sultan Aoi ini sudah tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: ID Rumah Hobbit Di Sakura School Simulator Dapatkan Disini.

ID Rumah Aoi Di Sakura School Simulator

Berikut ini Idnya:
  • Rumah Sultan Aoi by Siblink:79162373739810.
Itulah Idnya silahkan dicoba dan diriview. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID Oby Pakour Di Sakura School Simulator Dapatkan Disini.