Karakter Manakah yang Memilki Skill Dead Silent di Free Fire?

Karakter Manakah yang Memilki Skill Dead Silent -- Yuk bahas soal berikutnya mengenai karakter mana yang mempunyai skill dead silent di Free Fire. Ini juga merupakan pertanyaan sulit pada kuis Blood Revenge hari ketiga. Buktinya banyak sekali survivors yang merasa bingung untuk menemukan karakter manakah yang memiliki skill dead silent. Kenapa sulit? Ya karena banyak karakter di Free Fire yang mungkin tidak semua pemain tahu seluk beluknya. Baca juga: Skill Apa Yang Dimiliki oleh Joseph.

Karakter Manakah yang Memilki Skill Dead Silent di FF

Inilah jawaban karakter manakah yang memiliki skill dead silent Free Fire. Pastikan Anda jawab sesuai dengan kunci dari kami.

Karakter Manakah yang Memiliki Skill Dead Silent?

Untuk pertanyaan karakter mana yang memiliki skill dead silent adalah Rafael. Moco dan Laura bukan jawaban yang benar. Karena Moco adalah karakter dengan skill hacker. Untuk Laura kami akan cari lagi dia mempunyai skill apa.

Kesimpulan Karakter Mana Yang Memiliki Skill Dead Silent

Adapun karakter Free Fire yang memiliki skill dead silent adalah Rafael.

Sekian informasi dari kami jangan lupa subscribe channel kami. Dukung terus channel dan situs kami agar lebih maju. Inilah artikel karakter manakah yang memiliki skill dead silent di FF. Baca juga; Apa Pekerjaan Kla Free Fire.