Cara Mendapatkan Snow Badge FF Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Snow Badge FF Free Fire -- Kali ini kita akan bahas langsung tentang cara mendapatkan snow badge FF. Badge FF ini muncul di dalam event FFAI 2019. Hal ini menjadi penting untuk dibahas karena kami mendapatkan banyak pertanyaan terkait dengan bagaimana cara mendapatkan snow badge di FF. Jadi silahkan Anda simak paparan artikel kami ini untuk mendapatkan detailnya. Baca Juga: Telcel Free Fire Bagi - Bagi Diamond Gratis, Pakai Kode Promo Ini.

Cara Mendapatkan Snow Badge di FF

Perlu Anda ketahui bahwa cara mendapatkan snow badge FF ini sangat mudah. Jadi yang bisa Anda lakukan cukup baca artikel kami sampai selesai kemudian langsung praktek di dalam game. Oleh karena itu, kami tidak akan basa basi lagi berikut panduan cara mendapatkan snow badge Free Fire FF dengan mudah.

Cara Mendapatkan Snow Badge FF

Ada dua cara mendapatkan snow badge Free Fire (FF) yang bisa Anda coba. Kami akan jelaskan keduanya untuk Anda. Jadi 2 cara mendapatkan snow badge Free Fire ini seharusnya semua survivors sudah tahu karena tersemat pada penjelasan event. Baca juga: Apa Itu Telcel?

Adapun tata cara mendapatkan snow badge FF ini kami paparkan di bawah ini. Coba satu demi satu agar bisa anda peroleh dengan mudah.

Langkah Cara Mendapatkan Snow Badge Free Fire

Berikut ini cara mendapatkan snow badge FF yang bisa Anda coba.
  • Ikuti livestream Milestone. Pokoknya Anda tinggal klik tonton sekarang dan tunggu sampai pada bar 50x Comboy FP Badge dan 1x Snow Badge jika terdapat 300k view bersamaan.
  • Tunggu sampai Peak Day dan selesaikan misinya. Untuk cara mendapatkan snow badge FF yang ini maka Anda harus menunggu sampai tanggal 7 September 2019 yang menjadi puncak acara FFAI 2019 dan silahkan mainkan 3 match untuk dapat 1x Snow Badge. Karena hanya di waktu ini Anda bisa dapat token snow badge Free Fire.
Begitulah penjelasan kami mengenai cara mendapatkan snow badge FF. Semoga saja informasi kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Dapat Bundle Eagle of The Dusk Free Fire.