Bundle JK Uniform Free Fire Untuk Mendapatkan Token Back to School Free Fire

Bundle JK Uniform Free Fire -- Telah banyak sekali survivors Free Fire yang merasakan kebingungan dalam bagaimana cara mendapatkan token back to school Free Fire. Namun ada kabar bahwa untuk mendapatkan token back to school FF ini hanya bisa diperoleh pada tanggal 28 Juli 2019 dengan mengenakan bundle JK Uniform. Sehingga, akan merasa jadi kebingungan bila Anda tidak punya bundle JK uniform untuk menyelesaikan event back to school Free Fire besok hari. Baca juga: Cara Membeli Crate Spesial Free Fire.

Bundle JK Uniform

Bundle JK Uniform Free Fire ini selain sebagai syarat untuk mendapatkan token back to school Free Fire ternyata tahun lalu juga sebagai bundle set spesial dari Garena yang memang dengan sengaja dirilis untuk menyambut event 1st anniversary Garena Free Fire.

Bundle JK Uniform Free Fire

Jika Anda tidak tahu bundle JK Uniform Free Fire, maka lihat saja foto yang kami insert di atas. Itulah bundle JK Uniform yang harus Anda pakai besok hari untuk mengikuti event puncak Back to School Free Fire. Baca juga: Apa itu Toolboxes di Free Fire.

Secara tampilan memang bundle JK Uniform ini sangat menarik dan cute abis. Ya kurang lebih mirip anak sekolahan. Namanya juga JK Uniform. Pasti menarik dan seru bila Anda memakainya dalam event puncak 28/7/2019 besok.

Sekilas Bundle JK Uniform Free Fire

Bundle JK Uniform ini muncul tahun lalu sebagai hadiah ulang tahun Garena FF yang pertama. Sekali lagi, besok selama seharian penuh saat main FF silahkan kenakan ini dan semoga token back to school bisa Anda peroleh.

Sekian paparan kami mengenai bundle JK Uniform Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengirim Diamond Free Fire ke Teman.