Mode PVE Free Fire Segera Dapat Anda Nikmati

Mode PVE Free Fire -- Setelah maintenance Free Fire 20 Maret 2019, maka Mode PVE di Free Fire / mode Zombie akan segera dapat Anda nikmati. Kabar menyebutkan bahwa kedua Mode tersebut akan hadir di bulan April mendatang. Namun sebelum itu semua maka nikmati dulu karakter Hayato dan senjata Katana setelah update terbaru free fire patch 1.28.0. Baca juga: Tool4u Vip Free Fire Battleground Hack Diamond.

Mode PVE di Free Fire

Mode PVE Free Fire kami sendiri belum begitu tahu. Namun dari hasil streaming video youtube yang sudah kami lihat, mode PVE Free Fire adalah mode zombie itu sendiri. Lantas seperti apa gameplay di dalam game mengenai mode PVE Free Fire kali ini. Yuk lihat saja sekilas di bawah.

Mode PVE Free Fire

Mode PVE Free Fire dari tampilan dalams sebuah video digambarkan dengan semboyan Death Uprising. Lantas untuk gambarnya sendiri berupa 3 orang zombie. Jelas kalau begitu pasti dapat kita tarik kesimpulan bahwa mode PVE Free Fire adalah mode zombie itu sendiri. Baca juga: Cheat Free Fire Kebal No Root.

Dari gambar mode PVE Free Fire yang ada di atas itu sendiri, ada satu orang gemuk yang cukup menakutkan. Tidak hanya itu, seperti kabar yang muncul di berbagai media, di dalam mode zombie tersebut akan muncul juga baju bocoran skin 11 Free Fire.

Mungkin itu saja, informasi yang bisa kami sampaikan karena memang mode PVE Free Fire belum rilis hingga saat ini. Anda baru bisa menggunakan dan menikmati mode PVE Free Fire ini memang baru bulan April nanti. Sepertinya ini juga akan rilis bersamaan dengan season 11 Free Fire.

Jadi kami hanya mampu memberikan sekilas saja, jika Anda merasa informasi dari kami tidak lengkap terkait dengan mode PVE Free Fire maka saran kami silahkan Anda akses Youtube karena sudah banyak gamer Free Fire yang membuat sebuah konten berisikan Mode PVE di Free Fire. Baca juga: Vopi me Fire Hack Diamonds Free Fire Gratis.