Master Royale Free Fire, Begini Cara Spinnya

Master Royale Free Fire -- Free Fire kini sudah menghadirkan event master royale FF dan Anda akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik nantinya, misalnya saja senjata Gun Skin dan Magic Cube. Untuk mengikuti master royale Free Fire maka Anda harus melakukan spin sebanyak-banyaknya mulai dari sekarang hal ini karena event Master Royale Free Fire sangat terbatas yaitu mulai tanggal 13 sampai dengan 22 Maret 2019 ini. Baca juga: 90000 Diamond Free Fire 7z.

Event Master Royale Free Fire

Oleh karena itu, siapkan diamond sebanyak yang Anda bisa. Alasannya karena agar bisa spin dalam event master royale Free Fire maka Anda harus menyediakan 60 diamond. Jangan khawatir meski harus menyiapkan diamond FF yang cukup banyak, Anda tidak akan rugi karena hadiah yang dapat Anda dapatkan misalnya Magic cube dan gun skin yang cukup langka serta diburu oleh player FF dimana saja.

Perlu Anda ketahui bahwa hadiah Master Royale Free Fire bukan hanya itu saja melainkan masih ada yang lain. Oleh karena itu, bagi player Free Fire yang ingin tahu cara spin Master Royale Free Fire kami akan sediakan untuk Anda. Tujuannya agar Anda bisa memperoleh hadiah yang sangat banyak di Master Royale Free Fire.

Master Royale Free Fire

Master Royale FF Free Fire sangat pas bagi Anda yang sangat berharap bisa mendapaktan senjata paling sakit di Free Fire. Misalnya ketika Anda spin Master Royale Free Fire maka Anda bisa mendapatkan hadiah semacam Magic Cube, Winterlands Box, M1014 Underground selama 3 hari, UMP Pumpkin Flame 3 hari, Skyline Box, M1014 Underground Permanent, The Flaming Dragon Box, Ak47 Winterlands 3 hari, Cheetah box, dan Bloody Maryfamas 3 hari. Bagaimana? Apakah Anda tidak ingin mencoba ikut andil di dalam event Master Royale Free Fire? Baca juga: Free Fire Battleground Hack Ceton Live FF.

Jika Anda mau mendapatkan hadiah tersebut maka siapkan 60 diamond untuk 1 kali Spin. Sehingga apabila Anda mendapatkan hadiah utamanya maka Anda tidak akan rugi sama sekali. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mencoba Master Royale Free Fire silahkan ikuti paparannya di bawah ini.

Begini Cara Spin Master Royale Free Fire

Adapun cara melakukan spin master royale Free Fire ialah sebagai berikut.
  • Silahkan login ke game free fire Anda.
  • Saat sudah berada di loby segera masuk di menu FFIM Event lalu cari Event Master Royale dan terakhir klik MASTERS ROYALE.
  • Sekarang Anda bisa melakukan Spin Master Royale Free Fire dengan memakai Master Voucher atau dengan 60 Diamonds / 1x Spin.
  • Itu saja mungkin cara spin Master Royale Free Fire. Anda bisa mengulanginya beberapa kali selama resource Anda cukup.
Namun jika Anda masih tidak punya diamond yang cukup di akun Free Fire Anda. Maka Anda bisa mencoba vopi. me/fire Free Fire Battlegrounds Hack Diamond. Silahkan Anda kunjungi dan baca sampai dengan selesai.

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Master Royale Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa share ke player FF yang lain.