Cara Menukar Kode Torabika PUBG Mobile dengan Mudah

Cara Menukar Kode Torabika PUBG Mobile -- Apakah Anda bingung dengan kode redeem torabika PUBG Mobile? Jika iya, maka kami di sini akan membantu Anda dalam menukar kode torabika PUBG Mobile. Perlu diketahui bahwa event PUBG Mobile terbaru ini, Tencent mengajak Torabika Capuccino untuk memberikan hadiah-hadiah menarik yang mungkin belum pernah ada. Jadi ketika Anda sudah mendapatkan kode redeem torabika PUBG Mobile maka Anda sudah siap menukarnya dengan hadiah yang sudah dijanjikan. Baca juga: PUBG Mobtool Xyz Hack Cash dan BP di PUBG Mobile.

Cara Menukar Kode Torabika di PUBG Mobile

Jadi event ini pas banget bagi Anda pemain PUBG Mobile yang suka main sambil ngopi. Event Torabika PUBG Mobile akan menambah kenyamanan Anda dalam bermain game PUBG Mobile. Di promo Kopi Torabika Cappucino kali ini mereka akan memberikan kode redeem PUBG Mobile yang bisa ditemukan pada kemasan sachetnya. Jadi bagi yang mendapatkan kode redeem Torabika PUBG Mobile merupakan sebuah anugrah yang patut Anda banggakan. Promo event Torabika PUBG Mobile saat ini sedang di gelar dimana-mana dan Anda dapat menemukan event tersebut di kampus, mall atau yang lainnya.

Oleh karena itu, jika ternyata keberuntungan memihak kepada Anda namun Anda tidak tahu cara menukar kode torabika PUBG Mobile. Maka kami siapkan cara redeem hadiah kode torabika PUBG Mobile sebagai berikut ini.

Cara Menukar Kode Torabika PUBG Mobile

Adapun langkah cara menukar kode redeem torabika PUBG Mobile kali ini jelas syarat utamanya ialah Anda harus mempunyai dulu kode Torabika terlebih dulu. Kemudian, Anda bisa akses situs kami ini untuk mendapatkan tutorial cara redeem hadiah dari kode Torabika PUBG Mobile Anda. Baca juga: PUBG Cheatrobot com Hack UC Cash dan BP PUBG Mobile.

Oleh karena itu, dari pada penjelasan ini kian panjang dan lama maka segera cek panduan cara menukar kode Torabika PUBG Mobile seperti berikut.

Langkah Cara Menukar Kode Torabika PUBG Mobile

Adapun cara menukar / redeem kode Torabika PUBG Mobile ialah seperti ini:
  • Silahkan Anda beli Kopi Torabika Cappucino yang bertanda khusus game PUBG.
  • Selanjutnya lihat apakah di dalam kemasan kopi torabika yang sudah Anda beli terdapat kode redeem Torabika berupa deretan angka dan huruf.
  • Simpan dan catatlah kode redeem yang terdapat di kemasan Torabika Anda, lalu silahkan kunjungi situs yang akan kami share berikut.
  • Akses laman PUBG resmi, atau Anda klik langsung lewat URL http://pubgmobile.com/act/a20180515iggame/index.html
  • Anda harus masuk dengan ID Karakter, Kode Redeem dan kode verifikasi yang terdapat pada sebelahnya. Ketuk Redeem.
  • Apabila berhasil, Anda akan mendapat pesan masuk dari kopi Torabika Cappucino, silahkan ketuk pesan tersebut dan buka. Anda harus ambil hadiah yang diberikan.
  • Silahkan buka hadiah tersebut di menu Inventaris. Selesai.
Perlu diingat bahwa jika Anda mendapatkan skin dari kode torabika PUBG Mobile ini maka segera gunakan. Pasalnya ini hanya bersifat sementara.

Sekian dahulu paparan dari kami Cara Menukar Kode Torabika PUBG Mobile. Semoga penjelasan ini bisa membantu Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile dengan PUBG 4all Cool.