Cara Mengubah Bahasa di Hp OPPO Neo 7 Mudah

Cara Mengubah Bahasa di Hp OPPO Neo 7 -- Pengaturan bahasa OPPO Neo 7 letaknya sama saja dengan hp OPPO yang lainnya misalnya di OPPO A71, OPPO A83, OPPO A3s, OPPO F5, OPPO F7, dan OPPO F9. Jadi untuk cara mengganti bahasa di OPPO Neo 7 juga kurang lebih sama saja dengan hp OPPO yang sudah kami sebutkan tersebut. Cuma mungkin saja istilah setting bahasa OPPO Neo 7 yang sedikit berbeda. Tapi secara keseluruhan sama. Jadi teruslah membaca cara mengubah bahasa di Hp OPPO Neo 7 ini sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Mengganti Bahasa di OPPO A3s.

Pengaturan Bahasa Hp OPPO Neo 7

Cara Mengubah bahasa di OPPO Neo 7 terbilang mudah dan hampir semua orang bisa melakukannya. Cukup dengan beberapa langkah saja maka mengganti bahasa hp OPPO Neo 7 semuanya beres. Untuk itu jangan pergi dulu sebelum Anda membaca sampai habis terkait dengan cara mengubah bahasa hp OPPO Neo 7 ini.

Cara Mengubah Bahasa di Hp OPPO Neo 7

Jika Anda telah membaca beberapa artikel dari kami cara mengganti bahasa di Hp OPPO yang lainnya maka Anda pasti bisa juga cara mengubah bahasa di Hp OPPO Neo 7 kali ini. Hal ini karena pengaturan bahasa hp OPPO Neo 7 letaknya juga berada di daftar pengaturan hp OPPO Neo 7. Yang harus Anda lakukan cukup beberapa tap saja di dalam pengaturan bahasa Hp OPPO Neo 7. Baca juga: Cara Mengganti Bahasa di OPPO F7.

Tidak usah panjang lebar, langsung saja simak cara mengubah bahasa di OPPO Neo 7 kali ini melalui beberapa langkah saja. Jika ada yang ditanyakan jangan ragu untuk memakai kolom komentar. Namun pastikan dengan nama yang benar.

Langkah Cara Mengubah Bahasa di Hp OPPO Neo 7

Adapun cara mengganti bahasa di Hp OPPO Neo 7 adalah sebagai berikut ini.
  • Pastikan OPPO Neo 7 aktif.
  • Dari layar home, segera klik ikon roda gigi yang akan membawa Anda ke pengaturan.
  • Segera gulir ke bawah dan temukan opsi berikut, Language and Input atau Language and Region. Kalau dalam bahasa Indonesia, Bahasa dan Metode Masukan atau Bahasa dan Kawasan. OPPO Neo 7 akan menampilkan hal tersebut untuk pengaturan bahasa OPPO Neo 7.
  • Segera klik, kemudian di laman berikutnya klik Bahasa / Language.
  • Akan muncul daftar pilihan bahasa dari berbagai negara.
  • Klik atau pilih bahasa yang Anda pahami.
  • Konfirmasikan pilihan Anda agar disimpan pengaturan bahasa OPPO Neo 7 Anda.
Sekian dulu paparan dari kami mengenai cara mengubah bahasa di Hp OPPO Neo 7. Sekali lagi cara mengubah bahasa di OPPO Neo 7 ini juga bisa dipakai di OPPO F1 / F1s, OPPO F3 / F3 Plus, dan  OPPO A37 / A37f. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengganti Bahasa di Hp OPPO A37.