Cara Mengganti Bahasa di Hp OPPO F1s Mudah

Cara Mengganti Bahasa di Hp OPPO F1s -- Pengaturan bahasa Hp OPPO F1s terbilang mudah. Anda bisa belajar tentang cara mengubah bahasa Hp OPPO F1s dengan sistem pengaturan bahasa di HP OPPO F1s ini. Jadi ketika bahasa OPPO F1s kembali ke sistem default yaitu bahasa China atau bahasa Inggris maka Anda jangan khawatir. Hari ini Anda akan bisa mengembalikan bahasa di hp OPPO F1s Anda ke bahasa Indonesia. Oleh karena itu, teruslah membaca paparan dari kami terkait dengan cara mengganti bahasa di Hp OPPO F1s. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa Hp OPPO A83.

Cara Mengubah Bahasa di Hp OPPO F1s

Perlu Anda ketahui bahwa cara mengganti bahasa hp OPPO F1s sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah masuk ke pengaturan dan semuanya akan beres dalam waktu kurang dari 5 menit. Namun yang perlu digaris bawahi ialah Anda harus paham pengaturan bahasa HP OPPO F1s secara detail karena jika Anda belum hafal dimana lokasi pengaturan bahasa OPPO F1s maka semuanya akan ribet. Nah, dari pada Anda kebingungan maka simak terus cara mengganti bahasa di OPPO F1s sebagai berikut ini.

Cara Mengganti Bahasa di Hp OPPO F1s

Adapun cara mengganti bahasa Hp OPPO F1s ini kurang lebih sama di OPPO F3 / F3 Plus, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, OPPO A83, OPPO A71, dan OPPO A3s yang karena mereka semua mengusung color OS yang terbilang baru semuanya. Jadi posisi pengaturan bahasa OPPO F1s berada di lokasi yang sama. Baca juga: Cara Mengganti Bahasa di Hp OPPO A71.

Dari pada lama-lama mari langsung simak saja penjelasan dari kami mengenai cara mengganti bahasa di Hp OPPO F1s. Jika Anda merasa ada yang kurang tepat silahkan sesuaikan saja dalam pengaturan bahasa OPPO F1s Anda.

Langkah Cara Mengganti Bahasa di Hp OPPO F1s

Adapun cara mengubah / mengganti bahasa di Hp OPPO F1s Anda ialah sebagai berikut ini.
  • Aktifkan Hp OPPO F1s Anda.
  • Sekarang ketuk ikon roda gigi untuk masuk pengaturan OPPO F1s.
  • Dari sana segera gulir ke bawah dan temukan ikon huruf A sebagai lambang dari Language and Input atau Language and Region. Hp OPPO terbaru akan menampilkan hal tersebut.
  • Ketuk saja, kemudian Anda harus klik sekali lagi yang tertulis Language / Bahasa.
  • Anda akan menerima banyak bahasa yang akan ditampilkan silahkan pilih bahasa yang Anda pahami.
  • Konfirmasikan pilihan Anda dan simpan.
Sekian dulu penjelasan dari kami mengenai Cara Mengganti Bahasa di Hp OPPO F1s. Semoga paparan dari kami ini bisa membantu Anda. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa Hp OPPO F7.