Berat Item Tidak Valid Free Fire, Ini Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi Berat Item Tidak Valid Free Fire -- Berat Item tidak valid free fire merupakan masalah baru yang muncul di dalam game free fire. Masalah berat item tidak valid di free fire muncul saat Anda hendak melakukan spin lucky diamond. Meski jumlah ticket yang Anda punyai sudah memenuhi syarat namun ternyata ada notifikasi bahwa berat item tidak valid. Baca juga: imes.space/fire Free Fire Battleground Hack Diamonds.

Cara Mengatasi Berat Item Tidak Valid Free Fire

Oleh karena itu, demi membantu Anda dalam mempelajari cara mengatasi berat item tidak valid Free Fire kali ini kami sudah menelusuri di berbagai sumber dan menemukan bahwa untuk bisa mengatasi berat item tidak valid di Free Fire tersebut sangatlah gampang.

Berat Item Tidak Valid Free Fire

Ada beberapa langkah yang bisa Anda coba untuk mengatasi berat item tidak valid free fire ini. Silahkan baca semua panduannya agar pesan berat item tidak valid di Free Fire dapat diatasi dengan mudah. Inilah yang harus Anda lakukan agar semuanya menjadi kelar. Baca juga: Cara Download Expansion Pack Free Fire 2019.

Cara Mengatasi Berat Item Tidak Valid Free Fire

Di bawah ada 3 solusi mengatasi berat item tidak valid di Free Fire. Silahkan Anda coba satu demi satu jika masih belum berhasil.

Pertama
Silahkan Anda logout dari akun FF Anda kemudian coba login kembali setelah beberapa menit.

Kedua
Sekarang, Anda bisa menghapus cache dan data aplikasi game FF Anda dari pengaturan aplikasi. Caranya gampang. Masuk saja pengaturan kemudian Anda cari aplikasi Free Fire lalu hapus cache dan data aplikasi. Setelahnya, buka kembali game FF Anda.

Ketiga
Silahkan Anda update game Free Fire ke versi terbaru, dari informasi yang kami peroleh jika aplikasi Anda masih 1.29.0 maka segera update ke 1.30.0. Oleh karena itu, sekarang download Free Fire 1.30.0 Fix Bug Berat Item Tidak Valid.

Sekian dahulu penjelasan dari kami mengenai Berat Item Tidak Valid Free Fire, Ini Cara Mengatasinya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Download FFH4X APK Mod Menu Free Fire.