Pembaruan PUBG Mobile Hari Ini 19 Februari 2019 Datangkan Mode Malam Map Vikendi, DLL

Pembaruan PUBG Mobile Hari Ini -- Tepat hari ini atau sejak kemarin 18 Februari 2019 maintenance PUBG Mobile Indonesia sedang berlangsung. Update PUBG Mobile Sampai jam berapa adalah pertanyaan yang sering muncul bila pemeliharaan game terjadi. Ya sekedar harus Anda tahu bahwa maintenance PUBG Mobile hari ini akan berakhir pada pukul 15.00 WIB dan bersiaplah Anda untuk berbagai macam fitur baru. Baca juga: Info Update PUBG Mobile Hari Ini.

Pembaruan PUBG Mobile Hari Ini 19 Februari 2019

Fitur apa saja yang diusung dalam pembaruan PUBG Mobile hari ini? Di situlah fokus artikel ini akan dibahas sampai dengan selesai. Jadi teruslah membaca untuk mendapatkan informasi terbaru terkai update / pembaruan PUBG Mobile hari ini.

Pembaruan PUBG Mobile Hari ini

Dari kabar yang santer terdengar terkait dengan pembaruan PUBG Mobile hari ini, Tencent akan mendatangkan mode malam map vikendi. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan sebuah fitur yang diduga sebagai mode zombie PUBG Mobile. Namun ternyata spekulasi ini berubah menjadi mode "Survive Till Dawn", yang diperoleh dari hasil kerja sama dengan Resident Evil 2. Baca juga: PUBG 4all Cool, Hack BP dan Cash PUBG Mobile.

Disamping dua update fitur di atas, PUBG Corp juga menambahkan fitur Spaces pemain yang akan menampilkan semua informasi dan koneksi pemain di layar terpisah. Di sini nanti Tema Resident Evil 2 akan menjadi major update. Sehingga kedepan musik-musik dari Game Resident Evil 2 akan bisa Anda nikmati di PUBG Mobile.

Selengkapnya Tentang Pembaruan PUBG Mobile Hari Ini 19 Februari 2019

Kami sudah menyampaikan beberapa update terbaru PUBG Mobile yang diusung bersamaan dengan maintenance PUBG Mobile Indonesia. Dari kesemua info pembaruan PUBG Mobile di atas, push to talk akan menjadi sebuah fitur baru yang mungkin Anda sendiri harus mempelajarinya selama dalam pertempuran.

Tidak hanya itu, mode Arcade di map Sanhok akan menambah warna dalam update PUBG Mobile hari ini. Dan yang terakhir terkait pembaruan PUBG Mobile hari ini, player akan bisa mendapatkan "Kotak Pakaian III" yang isinya outfit yang hangus sendiri dalam jangka waktu 7 hari. Anda juga akan mendapatkan 1.888 BP jika memperbarui PUBG Mobile ke versi terbaru sebelum 25 Februari 2019 nanti.

Sekain dulu informasi dari kami terkait dengan Pembaruan PUBG Mobile Hari Ini 19 Februari 2019. Semoga informasinya akurat dan Anda siap dengan PUBG Mobile terbaru setelah pukul 15.00 WIB nanti sore ketika update / maintenance PUBG Mobile selesai. Baca juga: Cheatrobot com PUBG Mobile Hack BP dan Cash.