Menarik ! Cara Mendapatkan Dragon Soul di Free Fire

Cara Mendapatkan Dragon Soul di Free Fire -- Event Free Fire terbaru Februari 2019 ini ialah yang disebut dengan event dragon soul Free Fire. Banyak dari player Free Fire yang berburu banyak hadiah di event Dragon Soul Free Fire karena memang Garena menghadirkan hadiah yang tidak tanggung-tanggung. Misalnya saja, Bundle Set spesial yang memang sudah disiapkan di event Dragon Soul Free Fire. Baca juga: Ceton Life FF Hack Diamonds Free Fire Battlegrounds.

Cara Mendapatkan Dragon Soul Free Fire

Jika berbicara bagaimana cara mendapatkan dragon soul Free Fire mungkin tidak semua orang tahu. Meskipun event ini masih berkaitan dengan Lunar Festival Free Fire ternyata masih banyak yang tanya proses cara mendapatkan dragon soul di Free Fire. Nah oleh karena itu, jika Anda penasaran betul terkait dengan cara mendapatkan dragon soul Free Fire maka ada beberapa cara yang bisa Anda coba.

Cara Mendapatkan Dragon Soul di Free Fire

Jika Anda saat ini sedang bermain Free Fire dan berusaha untuk mendapatkan keenam dragon soul di Free Fire mulai dari dragon soul warna Kuning, biru, ungu, merah, dan hijau serta king dragon warna putih. Maka di sini admin akan berbagai kepada Anda tata cara mendapatkan dragon soul di Free Fire. Baca juga: Ceton .live FF Generator Hack Diamonds Free Fire.

Adapun cara untuk mendapatkan dragon soul free fire adalah sebagaimana admin jelaskan di bawah ini. Jadi baca sampai dengan selesai.

Cara Mendapatkan Dragon Soul Free Fire

Ada beberapa cara mendapatkan dragon soul di Free Fire, yaitu:
  • Yang tercepat yaitu dengan beli di Shop.
  • Melakukan match klasik atau ranked menggunakan dragon soul. Dragon soul Free Fire yang totalnya 5 buah harus Anda cari terlebih dulu.
  • Untuk mendapatkan dragon soul bisa dengan menyelesaikan minimal satu pertandingan.
Jika pertandingan sudah Anda lakukan maka Anda akan mendapatkan dragon soul. Kumpulkan koleksi dragon soul Free Fire ini untuk ditukarkan dengan hadiah menarik di event Lunar Festival > Dragon Soul di situs resminya. Tentu Anda sudah tahu cara redeem hadiah ini. Apalagi jika Anda juga mendapatkan kode redeem Free Fire Februari 2019 pasti tambah banyak hadiahnya.

Sekian dulu informasi admin mengenai Cara Mendapatkan Dragon Soul di Free Fire. Semoga saja informasi ini sesuai dengan apa yang Anda cari. Jika perlu mendapatkan informasi terbaru dari Free Fire silahkan pantau terus situs admin. Baca juga: FF Tuthack Com Hack Diamonds dan Coins Unlimited di Free Fire.