Begini Cara Menghapus Reminder di Outlook Mudah

Cara Menghapus Reminder di Outlook -- Jika Anda pengguna Ms. Outlook, tentu Anda tidak asing dengan istilah reminder / pengingat di sana. Reminder di Outlook akan membantu Anda dalam mengingat-ingat sebuah acara penting yang akan Anda hadiri bersama bos dan karyawan lainnya. Reminder di Outlook akan memberitahukan kepada Anda sebuah penanda jika waktu acara sudah semakin dekat dengan mengeluarkan sebuah alarm peringatan.

Cara Menghapus Reminder di Outlook 2007, 2010, 2013, dan 2016

Namun masalahnya, kadangkala bunyi yang dikeluarkan oleh Reminder di Outlook sangat mengganggu Anda. Dan oleh sebab itu, Anda mau menghapus reminder tersebut dari Ms. Outlook Anda. Nah, agar alarm tidak mengganggu maka Anda harus menonaktifkan Reminder di Outlook sebelumnya. Tapi sama dengan Pengingat atau Reminder di aplikasi yang lain, Reminder di Outlook juga tidak akan mengingatkan Anda kembali setelah Anda menghapusnya. Baca juga: Apa Fungsi Status Bar?.

Inilah Cara Menghapus / Menonaktifkan Reminder di Outlook

Anda bisa menghapus reminder di Outlook sesuai dengan penjelasan di bawah ini.
  1. Pertama buka aplikasi Ms. Outlook Anda.
  2. Klik Calendar di bawah.
  3. Agar Outlook tidak bisa membuat acara baru segera ketuk File.
  4. Berikutnya, klik Options.
  5. Lanjut klik, Calendar.
  6. Tahap selanjutnya, tanda centang di Default Reminder silahkan Anda hilangkan.
  7. Agar dapat menghapus dan menonaktifkan Reminder di outlook silahkan buka setiap acara yang sudah dibuat sebelumnya lalu klik None.
  8. Tulisan None dapat ditemukan di menu drop down pada Occurrence Accurrement atau Meeting Occurence.
  9. Selesai.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara menghapus reminder di Outlook. Ingat cara hapus reminder outlook ini cocok di Ms. Outlook 2003, 2007, 2010, 2013 dan 2016. Jika Anda berhasil melakukannya jangan lupa beri cerita Anda di kolom komentar situs ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Mengapa Laptop Tidak Bisa Connect dengan Wifi di Windows 10? Berikut Solusinya.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Pencuri Artikel Banci