Mengapa Superzoom di Instagram Tidak Muncul? Ini Solusinya

Mengapa Superzoom di Instagram Tidak Muncul? Ini Solusinya -- Jika Anda selalu merasa seperti orang terakhir yang tahu tentang pembaruan Instagram, jangan khawatir karena admin juga mengalaminya. Sepertinya seluruh dunia sedang mengalami ledakan besar di aplikasi instagram, mengikat pengalaman baru dengan fitur baru instagram, dan Anda memutar-mutar jempol Anda, bertanya-tanya mengapa Anda tidak memiliki Superzoom di Instagram. Ya jelas sekali karena itu fitur baru di instagram, dan jika Anda belum memilikinya, Anda akan sangat rugi karena tampilannya mengagumkan.

Mengapa Superzoom di Instagram Tidak Muncul

Jika Anda perhatikan, Instagram adalah satu-satunya aplikasi yang tampaknya selalu terdepan setiap kali mereka menambahkan fitur baru. Tidak ada yang marah, tidak ada yang frustrasi dengan perubahan itu, dan tidak ada yang berharap itu akan kembali menjadi bagaimana keadaannya. Tidak, setiap saat Instagram menambahkan fitur baru, orang bersukacita. Perubahan dalam aplikasi dipeluk dan dipuja secara konsisten. Perusahaan hanya baik mengantisipasi apa yang akan bekerja dengan pengguna mereka. Dan yang jelas, mereka menyadari bahwa kita semua sangat mengarahkan langsung pada film panjang atau pendek untuk fitur instagram stories. Semakin banyak efek, semakin banyak dekorasi, semakin banyak filter, semakin baik dan sekarang dengan Superzoom, Instagram stories akan semakin menyenangkan dan semakin dramatis. Baca juga: Cara Menggunakan Stop Motion di Instagram.

Kenapa Superzoom Instagram Tidak Muncul?

Mirip dengan Boomerang, Superzoom memberi efek artistik yang membuat cuplikan yang tidak menyenangkan menjadi menarik untuk ditonton. Jika Anda memiliki pembaruan di aplikasi, cukup pilih Superzoom di kamera dan putuskan apakah Anda ingin menggunakan kamera belakang atau kamera depan. Selanjutnya, Anda akan ketuk dan tahan untuk merekam, atau Anda dapat menyentuh sekali untuk merekam klip hanya tiga detik. Anda bisa memfilmkan secara harfiah apa saja. Wajah teman Anda, wajah Anda sendiri, anjing Anda, makan siang, jari kaki, lalat di dinding atau apa pun yang menurut Anda layak untuk diperbesar. Karena sejujurnya apapun yang Anda zoom in sepertinya agak lucu dan layak bila Anda memasangkannya dengan stiker jajak pendapat di instagram, yang iya juga hadir dengan fitur baru.

Maksud admin, apa itu zoom dramatis tanpa efek suara yang dramatis? Jika Anda penggemar absurd, Superzoom akan menjadi trik favorit baru Anda di bagian kamera. Admin tidak akan heran jika popularitasnya melampaui Boomerang karena memang keren sekali.

Oke, kesempatan kali ini admin gunakan untuk mengetahui mengapa Anda tidak memiliki fitur superzoom di instagram. Anda jelas tahu itu keren karena temanmu sudah memilikinya. Anda sudah melihatnya di umpan Anda sehingga Anda panik karena Anda sepertinya tidak bisa membuatnya bekerja di telepon Anda sendiri dan berikut adalah cara untuk memunculkan superzoom di instagram.

Cara Menggunakan Memunculkan Superzoom di Instagram Story

Berikut adalah solusi untuk mengatasi superzoom tidak muncul di instagram. Silahkan pastikan hal-hal berikut ini. Baca juga: Cara Menambahkan Lokasi (Custom) Baru di Instagram.

Check For Update atau Update Aplikasi Instagram

Pertama dan yang paling utama, periksa pembaruan jika Anda tidak melihat opsi Superzoom yang ada di Instagram Anda. Pergilah ke App Store atau Play Store dan pastikan Anda menggunakan versi Instagram terbaru yang tersedia, karena fitur ini hanya ada di sana.

Keluar dan Masuk Kembali ke Akun Instagram Anda

Jika Anda telah memperbarui aplikasi namun tetap tidak melihat fitur baru superzoom, paksa keluar dari aplikasi, lalu coba masuk dan keluar dari aplikasi untuk menyegarkannya. Terkadang hal itu membantu mendorong pembaruan di aplikasi.

Hapus Aplikasi Instagram

Jika Anda masih tidak melihat fitur Superzoom yang diperbarui, Anda dapat menghapus aplikasi instagram, lalu mengunduhnya kembali. Seringkali jika ada bug, menghapusnya dan mendownload ulang, akan membantu mengatur ulang aplikasi instagram Anda.

Sabar

Baiklah, jika Anda masih belum melihat update, tarik napas dalam-dalam, dan tenanglah. Fitur Superzoom ini resmi keluar pada 26 Oktober, Instagram merilis fitur superzoom dalam slow roll-out untuk mengurangi masalah. Maksudku, pikirkan, jika kita semua mencoba menggunakan fitur baru pada saat bersamaan, seluruh internet mungkin akan membeku. Jadi tunggu satu atau dua hari agar fitur superzoom bisa keluar dan jangan panik. Pembaruan akan datang kepada Anda. Bersabarlah.

Demikianlah paparan admin mengenai mengapa Superzoom di instagram tidak muncul? Semoga saja Anda mendapatkan solusinya dari artikel admin ini. Jika menurut Anda artikel ini membantu jangan lupa bagikan pada teman Anda. Terimakasih. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen dan Sementara.