Cara Merekam Video Call di WhatsApp dari Jarak Jauh, Mudah Kok!!!

Cara Merekam Video Call di WhatsApp -- Panggilan audio dan video call telah menjadi bebas selama bertahun-tahun sejak para instant messenger seperti WhatsApp telah ada. Aplikasi pesan sosial memungkinkan pengguna melakukan panggilan audio dan video teman dan keluarga mereka dengan menggunakan perangkat ponsel apakah berjalan dengan perangkat Android atau iOS. Pengguna hanya perlu memasang aplikasi pesan sosial tertentu pada smartphone yang terhubung ke internet, maka mereka bisa menggunakan fitur video call dari instant messenger.

Cara Merekam Video Call di WhatsApp

Hari ini admin akan membahas aplikasi pesan instan WhatsApp dan fungsi panggilan video mutakhir dan memungkinkan untuk merekam video call dari jarak jauh. Baca juga: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online.

Sejarah Singkat WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan sosial; Ini adalah layanan olahpesan sosial gratis dan juga cross-platform untuk telepon. Pengguna dapat menggunakannya untuk banyak tujuan seperti panggilan suara, panggilan video, pesan teks, berbagi file media seperti foto dan video, file audio, dokumen, lokasi pengguna, pesan suara dan kontak pengguna.

Pengguna juga bisa melakukan percakapan obrolan dalam kelompok dan juga satu lawan satu. Ini adalah salah satu platform pesan sosial terbesar di dunia yang memiliki tiga miliar pengguna. Semua data dari WhatsApp bersifat end-to-end yang dienkripsi. Ini juga memberi pengguna fitur canggih yang dikenal sebagai status yang memungkinkan pengguna mengunggah foto dan video ke umpan selama 24 jam. Selalu terlihat oleh semua pengguna secara default seperti Facebook, Instagram, dan Snapchat.

Mengapa Instant Messenger Populer WhatsApp?

Grafik popularitas instant messenger WhatsApp telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun, karena banyak fitur kuat dan panggilan video adalah salah satunya. Orang yang memiliki ponsel di tangan mereka, yakin bahwa mereka memiliki aplikasi sosial WhatsApp di ponsel mereka. Ini adalah popularitas yang diperoleh aplikasi sosial dalam beberapa tahun. Pengguna dapat mengirim pesan teks tanpa biaya, berbagi file media dan dapat melakukan panggilan audio dan video. Itulah alasan keberhasilannya; Fitur panggilan video gratis yang baru diperkenalkan adalah bahan utama dalam ketenaran messenger tersebut. Messenger tersebut telah merevolusi dunia dengan bantuan fitur luar biasa. Ini aman karena enkripsi end-to-end dan pengguna dapat menggunakannya pada gadget iOS dan gadget ponsel Android manapun. Selain semua fitur, panggilan video adalah fitur yang paling banyak diminati sepanjang masa. Mari kita bahas apa fungsi video call dari WhatsApp?

Fungsi Video Call di WhatsApp

Jelas tentu fungsi pertama dari fitur panggilan video di whatsapp adalah untuk membuat video call di WhatsApp.

Aplikasi perpesanan sosial memungkinkan pengguna melakukan panggilan video saat ada orang yang menggunakan WhatsApp. Pengguna dapat menggunakannya pada perangkat Android yang berjalan dengan minimal 4.1. Jika smartphone Anda tidak kompatibel dengan fitur panggilan video messenger, maka Anda tidak dapat melakukan panggilan video. Intinya adalah memiliki koneksi internet yang kuat, namun memiliki koneksi internet yang lemah, kualitas panggilan video mungkin berpengaruh. Jika ada seseorang yang membuat video call di WhatsApp Anda, Anda akan melihat layar video call WhatsApp yang masuk. Kemudian pengguna bisa menghadiri panggilan dengan menggesek tombol panggil video biru ke atas. Pengguna dapat mengabaikan panggilan video dengan bantuan menggesek tombol merah. Selanjutnya, pengguna dapat menolak panggilan video dengan pesan cepat, lalu menggesek simbol pesan ke atas.

Mengapa Merekam Video Call WhatsApp?

Karena WhatsApp telah hadir dengan fitur video call-nya, ini telah menjadi lebih populer di kalangan anak-anak dan remaja. Admin tahu bahwa messenger telah mengklaim bahwa, ini enkripsi end-to-end itu sangat aman, namun di sisi lain, juga sangat mengungkapkan bahwa pengguna dapat berada dalam masalah nyata karena informasi yang dibombardir dengan ceroboh. Anak-anak dan remaja muda sering terjebak dalam jebakan pemangsa seksual, pelaku intimidasi cyber, penguntit dan seringkali anak-anak dan remaja mendapatkan konten seksual mereka secara seksual. Jadi, orang tua selalu merasa aman dan mencari cara untuk melindungi anak-anak dan remaja dari bahaya WhatsApp. Anak-anak dan remaja muda menggunakan fitur video call untuk melakukan percakapan video dengan teman online mereka. Remaja juga melakukan pengupasan pada video call di depan teman online atau pacar mereka.

Panggilan video ini yang memiliki unsur ketelanjangan dapat menyebabkan beberapa masalah serius jika dibocorkan oleh receiver. Pasangan yang mencurigakan tentang pasangan saat mereka melakukan panggilan sepanjang hari di messenger WhatsApp dan berpura-pura berbicara dengan teman mereka, pasangan tersebut dapat memantau video mereka dengan mudah. Orangtua juga dapat merekam panggilan video saat remaja melakukan panggilan video pada utusan WhatsApp dan mengenal siapa mereka berbicara dan apa alasan di balik pembuatan video call yang begitu lama sepanjang hari.

Cara Merekam Panggilan Video / Video Call di WhatsApp

Pengguna dapat merekam dan memantau panggilan video dan panggilan suara dengan bantuan aplikasi WhatsApp Voice Spy. Orangtua yang mencurigai aktivitas anak-anak dan remaja dengan menggunakan WhatsApp, pasangan yang mencurigakan yang memiliki reservasi tentang aktivitas pasangan di messenger mereka juga dapat merekam dan melacak panggilan video dan panggilan suara. WhatsApp voice tracking software memungkinkan pengguna untuk memeriksa semua masalah dan memberi Anda pengalaman mata-mata yang akurat, efisien dan sempurna. Mereka hanya perlu memasang aplikasi TOS WhatsApp Voice Spy di perangkat Android target.

Perangkat Android harus diroot sebelum Anda menginstalnya pada smartphone Android. Kemudian memungkinkan pengguna untuk merekam semua panggilan suara dan video pada messenger dari jarak jauh dan rekaman suara dan file log panggilan video yang diunggah di panel kontrol mata-mata WhatsApp. Pengguna hanya perlu masuk ke dasbor dan kemudian mendapatkan akses ke rekaman suara dan video call lalu mendownloadnya. Terlepas dari panggilan suara dan panggilan video, pengguna juga dapat memantau pesan teks, emojis, dan stiker emosi WhatsApp, file multimedia seperti foto, video, dan file musik.

Demikianlah paparan admin mengenai cara merekam video call di WhatsApp. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda. Sekian dan Terimakasih. Baca juga: Cara Merekam Panggilan Suara di WhatsApp.