Scrolling Text i Love You Copy Whatsapp Ternyata Begini Caranya

Scrolling Text i Love You Copy Whatsapp - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi komunikasi dan informasi yang sangat populer. Tentu warganet sudah tidak asing lagi dengan whatsapp sebab semua hp terdapat aplikasinya. Apalagi fitur yang ditawarkan semakin beragam dan lengkap. 

Scrolling Text i Love You Copy Whatsapp Ternyata Begini Cara Buat

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara buat scrolling text i love you copy whatsapp. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat scrolling text i love you copy whatsapp. Baca dengan pelan agar Ada paham. Jangan lupa bagukan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Viera SMK English Challenge Apk.

Apa Itu Scrolling Text i Love You Copy Whatsapp?

Scrolling Text i Love You Copy Whatsapp merupakan sebuah trend yang saat ini sedang ramai di media sosial. Trend tersebut mengungkapkan I Love You ke orang tersayang Anda. Biasanya ungkapan tersebut  dikirimkan melalui sebuah chat, nah agar nampak unik dan keren Anda bisa menggunakan Scrolling Text. 

Nantinya tulisan I Love You akan dibuat dalam banyak garis, jadi orang yang Anda kirimi pesan tersebut harus mengulir sampai selesai agar bisa membacanya. Tiap barisnya akan ada gaya tulisan berbeda dari lainnya. Sehingga nampak keren dan berbeda dari pada umumnya. 

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara buat scrolling text i love you copy whatsapp. Semoga setelah membaca artikel ini Ada bisa mengetahuinya. Sehingga dapat mencoba trend ini. Baca juga: Download Warnet Bocil Simulator Mod Apk Terbaru 2022.

Cara Buat Scrolling Text i Love You Copy Whatsapp

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik http://patorjk.com/misc/scrollingtext/timewaster.php?text=I+love+you.
  • Kemudian gulir kebawahdan klik copy output text.
  • Ganti kata I Love You dengan mengetikkan kolom must waste more time dengan kata sesuai keinginan. 
  • Pilih Again! Again I Say dan tunggu sampai tulisannya berubah.
  • Klik copy output text agar textnya tersalin.
  • Ke aplikasi whatsapp dan pilih kontak yang ingin Anda kirim tulisan tersebut.
  • Selanjutnya paste tulisan yang Anda copy tadi. 
Dengan begitu Anda sudah bisa buat scrolling text i love you copy whatsapp. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Stumble Guys Mod Apk.