Arti Pantek Viral Di Tiktok Ternyata Ini Penjelasaanya

Arti Pantek Viral Di Tiktok - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Fiturnya semakin lengkap, jadi bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. 

Arti Pantek Viral Di Tiktok Ternyata Ini Penjelasaanya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi arti pantek viral di tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait arti pantek viral di tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Arti Tea Mo Viral Tiktok.

Apa Arti Pantek?

Menurut KBBI pantek memuliki arti paku dan menyematkan. Sebenarnya pantek berawal dari bahasa Minang yang berarti alat kelamin perempuan. Kata tersebut terdengar tidak lazim dan kasar apabila di ucapkan. Sehingga tidak pantas diucapakan pada tempat umum, tapi orang yang tidak tahu arti kata tersebut tentu akan biasa jika diucapkan. 

Saat ini kata pantek sangat viral di tiktok. Padahal arti dari pantek sendiri terdegar kasar. Tentunya warganet penasaran kenapa bisa sampai viral di tiktok, jika saat ini Anda mencari informasi tersebut ini tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait arti pantek viral di tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga tidak penasaran lagi tentang hal ini. Baca juga: Link Popo Viral Tiktok Pakai Celana Bolong.

Kenapa Pantek Viral Di Tiktok?

Seperti yang kita tahu bahwa tiktok merupakan aplikasi yang populer. Selain itu juga menjadi media sosial yang cukup berpengaruh. Sudah banyak bahasa, trend yang viral di tiktok hingga media sosial lain. 

Kata panten ini viral sebab banyak yang penasaran artinya. Apalagi terdapat lagu dj pantek sehingga warganet mencari tahu apa arti sebenarnya. Karena sekarang sudah tahu arti datri kata tersebut, jadi tidak perlu diucapkan lagi sebab tidak baik. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Arti Kata Kurve Di Tiktok.