Dear Nanthan Thank You Salma Ini Link Nontonya

Dear Nanthan Thank You Salma - Perkembangan film di Indonesia saat ini sangat pesat. Setiap bulannya ada saja film yang dirilis dengan genre menarik. Selain itu kita juga tidak perlu ke bioskop untuk menontonnya, karena ada banyak website platfrom penyedia film.

Dear Nanthan Thank You Salma Ini Link Nontonya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi link nonton Dear Nanthan Thank You Salma. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini, Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait link nonton Dear Nanthan Thank You Salma. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Nonton Layangan Putus Episode 10 Di Telegram.

Apa Itu Dear Nanthan Thank You Salma?

Dear Nanthan Thank You Salma merupakan sebuah film bergenre romantis yang cukup populer. Sebenarnya film ini lanjutan dari Dear Nanthan (2017) dan Dear Nanthan Hello Salma (2018). Dimana ceritanya yaitu pasangan kekasah yang masih mudah bernama Nathan diperankan oleh Jefri Nichols dan Salma diperankan oleh Amanda Rawles. 

Kemudian mereka mulai di sibukkan karena aktivisme sosial. Pada suatu rapat saat menyampaikan suaranya ada perbedaan. Nathan lebih setuju turun ke jalan sedangkan Salma menyuarakan pendapatannya ke sosial media. Dari hal tersebut kerengangan hubungan mereka pun terjadi serta masalah dari dalam diri mereka.

Film ini sudah dirilis sejak 13 Januari 2022, Anda bisa menontonnya secara langsung di bioskop. Jika saat ini Anda mencari link nonton film tersebut ini tempat yang tepat. Untuk itu langsung saja simaak informasinya dibawah ini sampai selesai. Baca juga: Nonton layangan Putus Episode 9 Di Telegram.

Link Nonton Dear Nanthan Thank You Salma

Film ini memang cukup banyak penggemarnya terutama para milineal. Alur ceritanya pun juga semakin menarik. Namun sayangnya masih belum ada di website platfrom online sepert netflix, video, telegram dan lainnya. 

Mungkin saja memang masih menunggu pemutaran di bioskop selesai, kemudian akan ada di website platfrom penyedia film. Tapi Anda bisa menonton dua film sebelumnya yaitu Dear Nanthan (2017) dan Nathan Hello Salma (2018). Semoga saja film Dear Nanthan Thank You Salma tersedia di platfrom film. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Nonton Kaget Nikah Episode 6 Di Telgram.