Trend Recap 2021 Instagram Simak Cara Buatnya Disini

Trend Recap 2021 Instagram - Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yan sangat populer. Warganet pun sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Terdapat berbagai macam fitur yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. 

Trend Recap 2021 Instagram Simak Cara Buatnya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan meberikan informasi cara buat trend recap 2021 di instagram. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat trend recap 2021 di instagram. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig DJ Tereliye Nansuya.

Apa Itu Trend Recap 2021 Instagram?

Trend Recap 2021 Instagram merupakan kumpulan video dan foto yang dijadikan dalam satu video selama tahun 2021 ini. Jadi bisa dibilang trend tersebut sama seperti kilas balik. Video tersebut nantinya ada backsound musik.

Selain itu beat atau kecepatan foto dan video yang buat recap ini sangat cepat. Jadi antara musik dan lagu harus sesua kapan berhentinya. Trend tersebut awalnya ramai di tiktok, kemudian pada reels instagram mulai ramai. Jika saat ini Anda mencari cara buat trend tersebut ini tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara buat trend recap 2021 di instagram. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat mencoba membuat trend ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Trend Lagu Roman Picisan.

Cara Buat Trend Recap 2021 Instagram

Berikut ini caranya:
  • Silahkan download lagu yang digunakan untuk trend recap https://www.mediafire.com/file/0keng6lmse6ch3l/reels20211220_192620_0.mp3/file.
  • Kemudian siapkan 60 foto selama 2021 ini. 
  • Buka aplikasi edit video di hp Anda, jika belum punya bisa download aplikasi VN di play store.
  • Selanjutnya klik proyek baru.
  • Atur durasinya, untuk video 6,42 detik sedangkan foto 0.13 detik.
  • Jika sudah masukkan musik yang di download tadi. 
  • Cek lagi editan Anda tadi, apabila dirasa sudah pas ekspor videonya.
  • Tunggu prosesnya sampai selesai. 
Dengan begitu Anda sudah bisa buat trend recap 2021 instagram. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipaahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Glow Up Viral.