Lokasi Motor Sakura School Simulator Versi 1.038.80 Simak Disini

Lokasi Motor Sakura School Simulator Versi 1.038.80 - Sakura school simulator merupakan game anime dari Jepang yang cukup populer. Terdapat berbagai macam fitur yanh bisaAnda coba sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya yang sering digunakan yaitu Id props, karena bisa melihat bangunan unik dan menarik.
 
Lokasi Motor Sakura School Simulator Versi 1.038.80

Pada kesemptan kali ini saya akan memberikan informasi lokasi motor di sakura school simulator versi 1.038.80. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait lokasi motor di sakura school simulator versi 1.038.80. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Sakura School Simulator Versi Baru.

Sakura School Simulator Versi 1.038.80

Seperti yang kita tahu bahwa game sakura school simulator telah melakukan update. Tentu di setiap updatetannya terdapat fitur baru. Jadi apabila Anda ingin mencoba fiturnya silahkan melakukan update lebih dahulu.

Dalam update kali ini terdapat baju, kedaraan, maupun Id props. Saat ini banyak warganet, lebih tepatnya pengguna game ini mencari lokasi motor baru di update versi 1.038.80. Jika saat ini Anda mencari lokasi tersebut ini tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait lokasi motor di sakura school simulator versi 1.038.80. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa memgetahuinya. Sehingga Anda dapat segera mencobanya. Baca juga: ID Hallowen Di Sakura School Simulator.

Cara Menemukan Lokasi Motor Sakura School Simulator Versi 1.038.80 

Berikut ini caranya:
  • Hal pertama yang harus dilakukan yaitu melakukan update game.
  • Jika sudah di update refresh gamenya dan buka.
  • Silahkan ke sushi bar karena lokasi pertama terletak disitu.
  • Jika sudah sampai di sushi bar nanti akan terdapat lingkaran.
  • Berjalanlah menuju lingakaran tersebut dan dekati lebih dahulu agar motor muncul. 
Dengan begitu Anda sudah bisa menemukan lokasi motornya. Selamat mencoba semoga Anda bisa memahami tutorial yang saya berikan ini.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID Kota Jogja Di Sakura School Simulator.