Cara Menghapus Akun Dana Di Tiktok Dan Tiktok Lite Gampang Banget

Menghapus Akun Dana Di Tiktok - Tiktok adalah sebuah aplikasi dimana terdapat berbagai macam postingan video. Anda juga bisa membuat dan mengedit video lalu mempostingan. Di tiktok terdapat fitur yang cukup lengkap untuk Anda manfaatkan agar video semakin menarik dan keren.

Cara Menghapus Akun Dana Di Tiktok Dan Tiktok Lite Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menghapus akun dana di tiktok. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja simak informasi dibawah ini terkait  cara menghapus akun dana di tiktok dan tiktok lite. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Download Mp3 From Tiktok Gampang Banget.

Akun Dana Di Tiktok Dan Tiktok Lite Apakah Dapat Dihapus?

Saat ini di tiktok memang terdapat event yang bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti. Tentunya banyak yang ikutan event tersebut. Setelah uang nanti terkumpulkan tentunya Anda ingin melakukan penarikkan. Salah satunya yaitu ke Dana, namun jika Anda merasa bosan atau sudah tidak nyaman dengan metode ini tentu ingin menghapusnya.

Sebenarnya akun dana baik di tiktok maupun di tiktok lite bisa dihapus. Tetapi akun dana tidak bisa dihapus secara permanen, jadi Anda hapus akunnya kemudian membuat akun dana yang baru. Karena dari pihak tiktok juga belum ada pengaturannya akun dana bisa dihapus secara permanen.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara menghapus akun dana di tiktok. Semoga setelah membaca Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda dapat mencoba menghapusnya. Baca juga: Trio Kwek Kwek Tiktok Yang Viral Simak Pejelasaanya Disini.

Cara Menghapus Akun Dana Di Tiktok Dan Tiktok Lite

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka tiktok dan ke menu event pilih koin Rp dan klik penarikan uang.
  • Lalu klik akun dana yang dibagikan ke rekening penarikan.
  • Selanjutnya pilih pengaturan dan hapus akun dana dengan klik hapus.
  • Tambahkan rekening baru agar akun dana bisa terhapus dengan cara menghubungkan dana serta nomor telepon yang baru dan pilih tombol lanjutkan.
  • Buat pin untuk akun dana baru dan klik tombol lanjut. 
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menghapus akun dana di tiktok. Namun perlu diketahui untuk menghapus dana jika ingin berhasil maka akun dana Anda yang baru juga harus berstatus premium. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Edit Tangan Viral di Tiktok Simak Disini.