Cara Mendapatkan Pokemon Shiny Di Pokemon Go 2021 Gampang Banget

Pokemon Shiny - Game adalah sebuah permainan yang terdapat 1 orang atau lebih memainkan sebuah obyek atau suatu benda. Saat ini game sudah banyak macamnya. Sehingga Anda bisa memilih game sesuai dengan keinginan. 

Cara Mendapatkan Pokemon Shiny Di Pokemon Go 2021 Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mendapatkan shiny di pokemon go 2021. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara mendapatkan shiny di pokemon go 2021. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Sinnoh Stone Pokemon Go Mudah.

Apa Itu Pokemon Go?

Pokemon adalah sebuah game yang berasal dari Jepang. Meskipun permainan ini sudah lama diliris namun sampai saa ini tetap menjadi primadona. Sehingga tidak heran jika banyak yang betah memainkan game ini. 

Jika saat ini Anda sedang mencari cara mendapatkan pokemon siny di pokemon go 2021, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera menggunakannya. Baca juga: Bagaimana Cara Menggunakan Fake GPS Go? Begini Penjelasaanya.

Cara Mendapatkan Pokemon Shiny Di Pokemon Go 2021 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka game pokemon go.
  • Klik logo bintang di pojok kiri atas.
  • Selanjutnya pilih feeds dan cari level 100IV atau klik level yang tertinggi.
  • Kemudian klik teleport, jika sudah sampai tujuan klik bawah kaki nanti pokemon akan tertangkap. 
  • Untuk mencari pokemon shiny cari di tempat lain dengan pilih fedds.
  • Jika sudah menemukannya saat menangkap gunakan dengan nanas agar dapat double candy.
Dengan begitu Anda sudah bisa mendapakan pokemon shinny. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID Pokemon Di Sakura Sshool Simulator Cek Disini.