Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen Cek Disini

Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen - Tiktok Lite adalah aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang viral. Warganet berbondong-bondong untuk mendownload aplikasi ini. Sehingga tak heran jika saat ini informasi mengenai tiktok lite selalu menjadi tropik yang menarik untuk di bahas.

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen Cek Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menghapus tiktok lite secara permanen. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Untuk itu baca artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara menghapus tiktok lite secara permanen. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Mengatasi Kesalahan Tidak Lolos Kontrol di Tiktok Lite.

Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen 

Aplikasi tiktok lite memang saat ini sedang populer sehingga banyak yang menggunakan. Namun biasanya sebuah aplikasi apabila digunakan oleh banyak orang ada saja masalahnya seperti eror, lemot, dan tidak bisa dibuka. Masalah semacam itu tentu merasa bahwa aplikasi ini sudah tidak bisa diajak kompromi dan ingin menhapusnya.

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk menghapus akun tiktok lite secara permanen, ini merupakan tempat yang sudah tepat. Tentu akan masih bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara untuk menghapus akun tiktok lite secara permanen. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga bisa menghapusnya langsung. Baca juga: Cara Membuat Twibbon Idul Fitri 2021 Simak Disini.

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen 

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi tiktok lite.
  • Kemudian Anda pilih icon titik tiga.
  • Selanjunya klik menu kelola akun dan pilih hapus.
  • Lalu piih tombol lanjutkan dan lakukan verifikasi akun.
  • Kemudian tulis kata sandi tiktok lite Anda dan pilih lanjutkan.
  • Klik tombol hapus untuk mengahpus tiktok lite.
  • Setelah itu sekali lagi pilih tombol hapus untuk mengkonfirmasi nanatinya akun akan log out dengan sendirinya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menghapus akun tiktok lite secara permanen. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Game Letoy Viral Tiktok Dapatkan Disini.