Cara Mengatasi Kesalahan Tidak Lolos Kontrol di Tiktok Lite Cek Disini

Kesalahan Tidak Lolos Kontrol di Tiktok Lite - Tiktok lite memang saat ini menjadi aplikasi yang sedang buming. Banyak warganet menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang. Meskupun begitu juga banyak kontroversi di aplikasi ini.

Cara Mengatasi Kesalahan Tidak Lolos Kontrol di Tiktok Lite Cek Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol di tiktok lite. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol di tiktok lite. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Game Letoy Viral Tiktok Dapatkan Disini Aja.

Penyebab Kesalahan Tidak Lolos Kontrol di Tiktok Lite

Saat ini pengguna tiktok lite di bingungkan dengan masalah eror bahwa tidak lolos penipuan saat memasukan kode undangan. Sedangkan misi di aplikasi ini untuk mendapatka koin yang nantinya bisa ditukarkan ke yang yaitu memasukan kode undangan. Tentu hal ini membuat pengguna menjadi khawatir dan kenapa bisa terjadi seperti itu.

Sebenarnya penyebab dari masalah tersebut ada berbagai macam faktor. Kemungkinan Anda pernah mendownload aplikasi tiktok kemudian membuat akun lagi di ponsel yang sama. Jadi pihak tiktok mendeteksi bahwa Anda bukan pengguna baru. Namun permasalahan saat ini yang terjadi pada pengguna baru dan tidak pengguna lama.

Jika saat ini Anda mencari informasi cara mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol di tiktok lite, ini merupakan tempat yang sudah tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait permasalahan tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkanya. Baca juga: Pap Cowok Rambut di Kuncir Ditiktok Berikut Ini Penjelasaanya.

Cara Mengatasi Kesalahan Tidak Lolos Kontrol di Tiktok Lite 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan scrensort jika Anda mengalami kesalahan tidak lolos kontrol saat memasukan kode undangannya.
  • Selanjutnya pilih menu saya klik icon titik tiga dan buka laporkan masalah.
  • Pilih icon catat di pojok kanan atas dan pilih sampaikan umpan balik.
  • Lalu jelaskan permasalahan Anda sedetail mungkin dengan bahasa yang tidak berbelit-belit.
  • Kemudian upload buktinya berupa gambar yang sudah Anda scrensort.
  • Setelah itu klik laporkan dan silahkan tunggu sampai dijawab oleh CS tiktok lite.
Dengan cara diatas Ada sudah bisa mengatasi masalah mengatasi kesalahan tidak lolos kontrol di tiktok lite. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Filter Monyet di Tiktok Mudah Banget.