Cara Melihat Kode QR Gopay Gampang Banget

Melihat Kode QR Gopay - Saat ini aplikasi sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Adanya aplikasi juga sangat membantu pekerjaan aktivitas dan tugas. Salah satunya yaitu aplikasi pembayaran elektronik sepeti Gopay, Ovo dan lainnya.

Cara Melihat Kode QR Gopay Gampang Banget

Pada kesempatan kali saya akan memberikan informasi cara melihat QR Gopay. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara melihat QR Gopay. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda  yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Download Tutoriduna Com Idul Fitri Gampang Banget.

Apa Itu Kode QR Gopay?

Kode QR Gopay sebuah kode yang tertera di aplikasi gopay untuk melakukan berbagai macam transkasi. Jadi misalnya Anda membeli sesuatu di Indomart menggunakan pembayaran Gopay. Nah, sebelumnya harus memperlihat kode QRnya. Transaksi tersebut bisa dilakukan jika sudah melakukan scan kode.

Namun masih belum banyak yang tau cara melihat QR Gopay. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu masih bingung jika belum tau.

Untuk langsung saja simak infomasinya di artikel ini tekait cara melihat QR Gopay. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehinga dapat segera menggunakannya. Baca juga: Caption Minal Aidin Walfaizin Yang Viral di Tiktok

Cara Melihat Kode QR Gopay  

Berikut ini caranya: 
  • Silahkan buka aplikasinya dan cek dulu saldo Anda cukup untuk melakukan transaksi.
  • Selanjutnya klik tombol bayar dan pilih tekan pakai kode.
  • Setelah itu masukkan pin saldo Gopay Anda, maka secara otomatis barcod akan muncul.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa melihat QR Gopay. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Koneksi Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Disini Aja.