Cara Ikut Bonus Creator Snack Video Gampang Banget

Cara Ikut Event Video Terbaru Tanpa Undang Teman - Snack video adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang saat ini lagi trend. Aplikasi ini memang terbukti menghasilkan uang hanya dengan mengerjakan misi. Selain itu snack video salah satu aplikasi yang sudah ada izin OJK, sehingga Anda tidak perlu khawatir di blokir ataupun penipuan jika menggunakan aplikasi ini.

Cara Ikut Bonus Creator Snack Video Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara ikut bonus creator snack video. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara ikut event creator snack video. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Menyelesaikan Event Baru di Snack Video.

Apa Itu  Bonus Creator Snack Video?

Bonus creator snack video adalah sebuah event terbaru di snack video berupa uang tapi bukan koin. Jadi di event ini tugas Anda membuat video sesuai keinginan kemudian di upload. Jika video yang tadi Anda upload viral sehingga otomatis akan muncul di beranda semua pengguna snack video, mendapatkan like dan share yang banyak maka semakin banyak pula uang yang bisa Anda dapatkan.

Jika saat ini Anda sedang mencari cara ikut bonus creator snack video, ini adalah tempat yang tempat.  Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara ikut bonus creator snack video. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda bisa segera ikuti eventnya. Baca juga: Cara Memasukan Pesan di Snack Video Gampang Banget.

Cara Ikut Bonus Creator Snack Video 

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi snack video.
  • Kemudian buat video berjumlah 5 dan upload agar bisa ditonton banyak orang.
  • Silahkan tunggu karena nantinya video yang Anda upload tadi akan di nilai oleh pihak snack video apakah tidak ada pelaturan yang dilanggar, apabila sudah sesuai dengan ketentuan penilainnya dan video Anda bagus maka akan mendapatkan ACC dan dapat mengikuti event ini.
  • Lalu dengan otomatis pada menu bonus creator di dompet akan muncul.
Begitulah cara ikutanya, namun jika Anda kurang paham bisa membaca informasi ketentuan ikutan event bonus creator ini di pengaturan dan pada menu pusat bantuan. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Munculkan Koin Snack Video Yang Hilang Ternyata Begini.