Cara Edit Tangan Viral di Tiktok Simak Disini

Edit Tangan Viral di Tiktok - Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang biasanya digunakan untuk membuat dan mengedit video. Ada berbagai macam fitur di tiktok yang dapat Anda manfaatkan. Sehingga editan video lebih menarik dan bagus.

Cara Edit Tangan Viral di Tiktok Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara edit tangan viral di tiktok. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait cara edit tangan viral di tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Chika Tiktok Yang Viral Di Twitter Simak Disini Penjelasaanya.

Tangan Viral di Tiktok

Saat ini postingan tiktok banyak yang mengunggah foto tangan dimana seperti dibawah dan diatas serta terdapat musik yang mengiring video tersebut. Unggahan foto tangan tersebut nampak aesthetic dan juga menjadi trend saat ini. Nah, tetntu bagi yang belum tau penasaran cara buatnya.

Jika saat ini Anda sedang mencari cara mengedit foto tangan viral di tiktok, ini merupakan tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara edit tangan viral di tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera mencoba langsung edit foto tersebut. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Manyun Viral Tiktok.

Cara Edit Tangan Viral di Tiktok

Berikut ini caranya:
  • Silahkan foto tangan Anda dan siapkan untuk editnya.
  • Lalu ubah background di https://www.remove.bg/ caranya upload fotonya lalu tunggu agar background berubah. 
  • Kemudian buka aplikas picsart dan pilih icon + pilih background yang di inginkan.
  • Sesuaikan ukurannya dengan mengklik alat dan potong agar background bisa dipotong.
  • Untuk background yang sering dipakai di tiktok yaitu pilih stickers ketik moon in the night.
  • Upload foto tangan yang sudah Anda siapkan tadi dan jangan lupa edit ukuran serta tata letaknya.
  • Karena fotonya terdapat dua tangan upload lagi namun letakkan berlawanan.
  • Pilih efek dan klik FX gunakan nama efek H&P.
  • Setelah editnya selesai simpan fotonya dan jangan lupa upload ke sosial media.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengedit foto tangan viral tiktok. Meskipun tutorialnya nampak panjang namun jika di pahami akan sangat mudah mengeditnya. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Game Letoy Viral di Tiktok Dapatkan Disini Aja.