Aplikasi Survey PTM Begini Cara Menggunakannya

Aplikasi Survey PTM - Saat ini aplikasi sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Hal ini karena hampir semuanya menggunakan teknologi internet dan aplikasi bisa sebagai perangkatnya. Salah satunya aplikasi yang saat ini ramai diperbincangkan yaitu survey PTM.

Aplikasi Survey PTM Begini Cara Menggunakannya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan memberikan informasi cara menggunakan aplikasi survey PTM. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini terkait hal tersebut. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait cara menggunakan aplikasi survey PTM. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Game Putar Roda Penghasil Uang Simak Disini.

Apa Itu Aplikasi Survey PTM ?

Aplikasi Survey PTM adalah aplikasi yang fungsinya untuk memperoleh data dari sekolahan. Jadi dengan adanya aplikasi ini Kemendikbud dapat dengan mudah memeriksa atau memantau sekolahan-sekolahan untuk persiapan pembelajaran. Tentu hal ini semakin praktis dan fleksibel tidak perlu survey langsung ke sekolahan langsung, mengingat masih adanya pandemi yang belum selesai.

Namun masih banyak yang belum tau cara menggunakan aplikasi survey PTM ini. Jika saat ini Anda juga sedang mencari informasinya, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belm tau. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel terkait cara menggunakan aplikasi survey PTM. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera menggunakan aplikasinya. Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Transparant Tiktok Gampang Banget.

Cara Menggunakan Aplikasi Survey PTM 

Berikut ini caranya: 
  • Silahkan download aplikasi di playtore atau klik link yang sudah di sediakan ini https://play.google.com/store/apps/details?id=io.timkayu.survey_sekolah_app&hl=en&gl=US.
  • Setelah selesai menginstalnya buka aplikasi tersebut.
  • Nantinya akan ada beberapa pertanyaan berupa survey sekolahan Anda.Jawablah yang sesuai dengan kondisi saat ini sekolahan. Jika pertanyaan sudah selesai Anda jawab pilih submit jawaban dan jangan lupa untuk lihat hasil akhirnya dari jawaban Anda.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunakan aplikasi survey PTM ini. Selama mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Sticker Whatsapp Patrick Gampagng Banget.