Konversi 2500 Star Facebook ke Rupiah Simak Penjelasaanya Disini

Konversi 2500 Star Facebook ke Rupiah -  Star Facebook adalah sebuah fitur di facebook yang bisa digunakan untuk bermain game sembari melakukan live streaming. Selain bisa bermain game Anda juga bisa mendapatkan koin untuk ditukar ke uang. 

Konversi 2500 Star Facebook ke Rupiah Simak Penjelasaanya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi konversi 2500 star facebook ke rupiah. Karena masih banyak yang penasaran tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya dibawah ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait konversi 2500 star facebook ke rupiah. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Fast Follow.in Indonesia Disini Caranya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Star Facebook?

Sebenarnya untuk dapatkan star facebook cukup mudah, hanya dengan live streaming dengan rutin. Semakin Anda sering melakukan live streaming di facebook gaming maka bintang yang di dapatkan semakin banyak. Jadi buat live streaming tersebut semenarik mungkin sehingga banyak yang menonton dan pasti akan memberikan bintang ke Anda.

Bintang tersebut sama seperti koin yang nantinya bisa ditukarkan ke uang. Jadi nantnya setiap star yang di dapatkan dihargai 0,001 USD. Namun tidak menetap 0,001 USD saja juga bisa tergantung nilai kurs dollar. 

Ternyata untuk mengkonversikan nilai star ini masih banyak yang bingung dan belum tau. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini sampai selesai. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: Aplikasi Melihat Wajah Masa Depan Dapatkan Disini.

Konversi 2500 Star Facebook ke Rupiah

Karena nilai star ini dihitung menggunakan kurs dollar lalu baru di rupiahkan lebih dulu maka Anda harus mengetahui nilai kurs saat ini. Untuk nilai kurs saat ini adalah 14.500 dan untuk 1 star facebook yang Anda peroleh yaitu 145. Jadi misalkan star bisa Anda dapatkan hingga 2500 maka tinggal mengkali kan saja dengan kurs dollar saat ini.

Sehingga 2.500 sama atau setara 25 dollar x 14.500 hasilnya 362.500. Jadi penghasilan Anda tergantung star yang diperoleh dan kurs dollar. Semakin banyak star yang diberikan maka semakin banyak pula penghasilan dan begitu juga sebaliknya.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Tokoboard Tiktok Berikut Ini Caranya.