Cara Menggunakan Sound Of Text Tiktok Ternyata Begini

Sound Of Text Tiktok - Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang terdapat berbagai macam video sehingga dapat digunakan untuk hiburan. Anda juga bisa memanfaatkan fitur di dalam tiktok untuk membuat video yang lebih menarik dan keren. Serta bisa mendapatkan like followers banyak.

Cara Menggunakan Sound Of Text Tiktok Ternyata Begini
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menggunakan sound of text tiktok. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Maka dari itu simak nformasinya dibawah ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara menggunakan sound of text tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Tokboard Tiktok  Berikut Ini Caranya.

Apa Itu Sound Of Text Tiktok?

Sound Of Text Tiktok adalah sebuah fitur yang mungkin sebagian orang tau dan kenal bahwa bisa membuat tulisan yang diubah menjadi suara. Fitur ini tidak hanya ada di whatsapp saja saat ini di tiktok pun juga ada. Jadi silahkan manfaatkan fiturnya untuk kebutuhan konten Anda.

Tapi masih belum banyak yang tau cara menggunakan fitur sound of text tiktok. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tersebut, ini adalah tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara menggunakan sound of text tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga bisa mencoba filternya. Baca juga: Game Motor Tiktok Dapatkan Disini Aja.

Cara Menggunakan Sound Of Text Tiktok

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi tiktok Anda, namun sebelumnya update lebih dahulu aplikasinya.
  • Lalu pilih icon (+)  untuk membuat sebuah video, namun dalam video yang Anda buat jangan ada textnya.
  • Kemudian tambahkan tulisan sesuai keinginan Ada dengan cara menambahkan text berada dibawah.
  • Edit tulisanya agar lebih rapi dan bagus tampilannya.
  • Tap teks yang sudah di edit tadi dan tambah ke video buatan Anda.
  • Setelah itu klik text to speech dan silahkan edit lagi sesuai keinginan Anda untuk lebih menarik videonya sebelum di upload. 
  • Jika sudah selesai silahkan upload videonya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunakan sound of text tiktok. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Adammukti Github Io Tiktok Cek Cara Buatnya Disini.