Cara Menggunakan Korlantas PORLI Apk Gampang Banget

Korlantas PORLI Apk - Aplikasi merupakan sebuah perangkat yang terdapat dalam alat komunikasi dan informasi. Saat ini ada berbagai macam aplikasi yang tersedia yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu pekerjaan, aktivitas maupun tugas. Sehingga Anda bisal cepat dan efisein untuk melakukan kegiatan sehari-hari.



Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menggunakan Korlantas Porli apk. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara menggunakan Korlantas Porli apk. Baca dengan pelan dan tenang. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Nik Apk Penghasil Uang Benarkah Aman? Berikut Ini Penjelasaanya.

Apa Itu Korlantas PORLI Apk?

Korlantas PORLI Apk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk memperpanjang SIM A dan C. Jadi Anda tidak perlu lagi antri ke tempat pengurusan SIM cukup menggunakan aplikasi ini. Saat ini memang aplikasi ini hanya bisa melayani perpanjangan SIM, namun tidak menutup kemungkinan juga ditambah fitur lain agar semakin mempermudah Anda seperti pengurusan BPKB, STNK, pembayaran pajak pengendara bermotor maupun mobil dan masih banyak lagi.

Karena aplikasi Korlantas Porli baru saja diliris masih belum banyak yang tau cara menggunkannya. Jika saat ini Anda sedang mencari hal tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu masih bingung jika belum tau caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini mengenai cara menggunakan Korlantas Porli apk. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda bisa segera menggunakan aplikasi ini. Baca juga: Ants Care Penghasil Uang Apkah Aman? Cek Disini.

Cara Menggunakan Korlantas PORLI Apk

Berikut ini cara menggunakannya:
  • Silahkan download aplikasi Korlantas Porli di playstore.
  • Lalu isi data diri Anda untuk daftar akunnya ikuti dengan benar.
  • Setelah selesai mengisi data diri silahkan untuk verifikasi wajah.
  • Pilih icon sinar (SIM) dan klik menu perpanjang sim.
  • Pilih golongan SIM dan tulis no SIM Anda.
  • Selanjutnya tulis data-data yang diminta dengan benar.
  • Nantinya Anda akan diminta untuk pemeriksaan kesehatan dan psikologi dari aplikasi ini, silahkan pilih e-Rikkes untuk kesehatan dan psikologi untuk e-PPSI
  • Kemudian pilih Polda dan lokasi Satpas.
  • Pilih metode pengiriman SIM sesuai keinginan Ada.
  • Kemudian bayar dengan metode yang di sediakan.
  • Setelah itu tunggu sampai SIM anda jadi dan jika sudah sampai jangan lupa konfirmasi ke aplikasi Korlantas Porli.
Dengan begitu Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Korlantas Porli. Meskipun caranya cukup panjang sebenarnya kalau di pahami sangat mudah. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan WAMRK Apk Mudah Sekali.