Bocoran Update Sakura School Simulator Versi 1.039.00 Simak Disini

Sakura School Simulator Versi 1.039.00 - Game adalah sebuah permainan dimana terdapat pemain ada yang menang dan kalah. Selain pemain Anda juga harus mempatuhi peraturan yang sudah di tentukan. Sehingga game bisa dijalankan dengan lancar.

Bocoran Update Sakura School Simulator Versi 1.039.00 Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akam memberikan informasi bocoran sakura school simulator versi 1.039.00. Karena belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasi di artikel ini sampai selsai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait bocoran sakura school simulator versi 1.039.00. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa baikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: ID Mall di Sakura School Simulator Dapatkan Disini.

Apa Itu  Sakura School Simulator Versi 1.039.00?

Sakura School Simulator Versi 1.039.00  adalah sebuah game anime yang bertema sekolah. Saat ini game tersebut akan melakukan pdate ke versi 1.039.00  Namun belum tau kapan akan dilakukan updatenya. Tentu sesudah update ada hal baru atau fitur baru yang di tambahakan agar game ini semakin fresh dan lebih banyak peminatnya.

Nah, kali ini saya akan memberikan bocoran update versi versi 1.039.00. Karena ini hanya sekedar bocoran jadi bisa saja ada yang benar dan salah. Bisa saja ada yang muncul atau bahkan ada versi terbarunya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait terkait bocoran sakura school simulator versi 1.039.00. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau. Sehingga dapat di jadikan sebagai referensi. Baca juga: Cara Menjadi Zombie di Sakura School Simulator Gampang Banget.

Bocoran Update Sakura School Simulator Versi 1.039.00 

Berikut ini bocoran upodatenya: 
  • Rambut Gril, bisa saja rambut ini akan terlihat panjang berponi kemudian bisa dibelah menjadi dua bagian atau bahkan berubah warna.
  • Rambut Boy, nampaknya rambut untuk boy ini pada bagian depan terlihat panjang atau ada juga yang agak acak-acakan dengan warna coklat.
  • Pakaian Gril, untuk pakaiannya mungkin akan ada tambahan baju sebanyak 7 set.Pakaian Boy, pada pakain ini kemungkinan ada 6 set baju aja.
  • Aksesoris Gril, untuk aksesorisnya pasti terdapat 3 tambahan yaitu toping beruang, kucing dan daun.
Itulah kira-kira bocoran dari update versi 1.039.00 pada game sakura school simulator. Semoga saja benar.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID Rumah Pohon Sakura School Simulator Cek Disini.