Tiktok Batsy Smokes Diserang Warganet Ada Apa? Simak Disini

Tiktok Batsy Smokes Diserang Warganet - Tiktok adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat dan mengedit video. Selain itu dapat juga sebagai hiburan karena didalamnya ada berbagaimacam video yang lucu, unik dan menarik. Tak heran jika aplikasi ini banyak yang mengunduhnya.

Tiktok Batsy Smokes Diserang Warganet Ada Apa? Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tiktok batsy smokes. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Untuk itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait tiktok batsy smokes di serang warganet dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Cara Mengatasi Tiktok Yang Lemot Ternyata Begini.

Tiktok Batsy Smokes Diserang Warganet Ada Apa?

Tiktok saat ini memang menjadi aplikasi yang sangat populer. Hal ini dibuktikan setiap hp ada aplikasi ini. Setiap ada suatu hal yang baru entah fitur, istilah maupun video cepat sekali viral dan tersebar luas. Sehingga tak heran jika aplikasi ini sangat berpengaruh besar.

Baru-baru ini terdapat sebuah video yang sedang ramai di tiktok yaitu batsy diserang warganet. Sebenarnya apa yang terjadi? jika Anda sedang mencari informasi tersebut, ini merupakan tempat yang sudah tepat. Tentu masih bingung jika belum tau penjelasannya.

Untuk itu simak langsung informasinya terkait hal tersebut dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda tidak penasaran lagi terhadap berita yang lagi viral ini. Baca juga: Arti Gemoy di Tiktok Ternyata Begini.

Tiktok Batsy Smokes Diserang Warganet Ada Apa? Simak Disini 

Baru-baru ini memang tiktok batsy smokes sangat ramai karena mengunggah video tiktoknya yang membahas rasisme. Video tersebut berisi bahwa kurang suka terhadap perilaku orang Indonesia yang rasis terhadap chinese. Sontak video tersebut langsung di serbu oleh warganet karena pernyataan di video tersebut.

Banyak yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut, bahkan para etnis indochina ikut mengutarakan ketidaksetujuannya dengan video tersebut. Namun jika Anda mencari video tersebut sudah tidak ada lagi mungkin sudah dihapus dan akun tiktok @batsysmokes jika di cari juga tidak ada. Kemungkinan akun tiktoknya tidak di aktifkan untuk sementara waktu. 

Semoga video yang membuat geger warganet ini bisa secepatnya terselesaikan. Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Arti Ngab di Tiktok Simak Disini Penjelasannya.