Shenda Media, Apakah Aman Atau Penipuan? Cek Disini Penjelasannya

Shenda Media - Aplikasi saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Sebagian besar banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membantu aktivitas pekerjaan dan tugas. Sehingga Tak heran jika banyak saat ini peran aplikasi rumayan penting. 

Shenda Media, Apakah Aman Atau Penipuan? Cek Disini Penjelasannya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Shenda Media. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkat Shendra Media apakah aman atau penipuan. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Uang Katak Apk, Benarkah Aman Digunakan? Berikut Ini Penjelasanya.

Apa Itu Shenda Media?

Shenda Media adalah sebuah aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang hanya dengan mengerjakan misi. Adapun misinya yaitu memberikan like, share postingan sosial media dan lainnya. Pada aplikasi ini terdapat tingkatan membernya. Dimana semakin mahal harga membernya maka semakin banyak juga komisi yang di dapatkan. 

Meskipun ada member gratisnya namun untuk mengumpulkan komisi kurang maksimal dan membutuhkan waktu yang lama. Tapi apakah aplikasi Shenda Media aman digunakan. Jika saat ini Anda sedang mencari cara tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda tidak penasaran lagi. Baca juga: Viplus E-Commerse Penghasil Uang, Apakah Aman? Baca Disini Aja.

Apakah Aman Atau Penipuan Shenda Media?

Jika diperhatikan aplikasi ini ada tingkatan level berbayar. Meskipun ada juga yang gratis namun orang sepertinya lebih memilih yang berbayar karena komisi yang di janjikan cukup besar. Sistem kerja seperti ini merupakan money game diamana pemilik aplikasi mempunyai kekuasaan penuh sehingga bisa saja peraturan berubah sewaktu-waku.

Sistem tersebut sangat berpontensi melakukan penipuan sehingga merugikan Anda. Jika telusuri aplikasi ini juga tidak terdaftar di OJK itu berarti ilegal. Sebaiknya tidak perlu menggunakan aplikasi ini agar terhindar dari hal-hal yang merugikan bukan memberikan keuntungan. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cashsurfers Penghasil Uang Benarkah Aman Digunakan? Berikut Ini Penjelasannya.