Sakura School Simulator Versi 1.038.27 Yuk Dapatkan Disini

Sakura School Simulator Versi 1.038.27 -Sakura School Simulator adalah sebuah game yang cukup menarik dimana bertemakan sekolah dengan tampilan anime yang baik. Didalam game ini terdapat beberapa misi yang harus dikerjakan. Adapun misinya seperti Japanes Chines Character, Lesson english, Physical Education Maraton dan masih banyak lagi.

Sakura School Simulator Versi 1.038.27 Yuk Dapatkan Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Sakura School Simulator Versi 1.038.27. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak  informasinya dibawah ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait Sakura School Simulator Versi 1.038.27 dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda bisa paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Sakura School Simulator Versi 1.038.24 Dapatkan Disni.

Sakura School Simulator Versi 1.038.27 

Game Sakura School Simulator saat ini sangat populer disemua kalangan. Cara mainnya yang mudah dan tampilan gamenya yang baik membuat player betah untuk bermain game ini. Setelah kemarin update versi 1.038.24 kali ini update lagi yang versi1.038.27 .

Pembaruan ini cukup cepat selang beberapa hari saja. Pada updatan versi 1.038.27 tidak banyak mengalami perubahan. Namun pada kali ini terfokus update bugs, tentunya dengan update bugs ini semakin baik dan game menjadi semakin lancar untuk dimainkan.

Jika saat ini mencari Sakura School Simulator Versi 1.038.27, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca ini Anda dapat mempratikkannya. Baca juga: Download Sakura School Simulator Versi 1.038.12 Cek Disini.

Cara Mendapatkan Sakura School Simulator Versi 1.038.27 

Berikut ini cara dapatnya:
  • Silahkan Anda download link yang sudah disediakan ini, Download Sakura School Simulator Versi 1.038.27.
  • Lalu jika sudah selesai downloadnya pilih instal update.
  • Aktifkan sumber tidak dikenal di pengaturan Android, karena aplikasi yang di dapatkan bukan dari playstore.
  • Kemudian instal aplikasi yang tadi sudah Anda download.
  • Setelah itu Tunggu sampai selesai dan kemudian silahkan buka gamenya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa dapatkan game versi barunya. Selamat mencoba semoga berhasil,

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Sakura School Simulator Versi 0.96.