Sakura School Simulator Versi 1.038.24 Dapatkan Disini Aja

Sakura School Simulator Versi 1.038.24 - Sakura school simulator adalah sebuah game anime sekolah yang mengerjakan berbagai misi diantaranya school gate, swiming pool dan lainnya. Game ini sangat unik karena bertemakan anime sekolah sehingga banyak tampilan beda-beda disetiap mengerjakan misinya. Tak heran jika game ini banyak yang menyukai.

Sakura School Simulator Versi 1.038.24 Dapatkan Disini Aja

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Sakura School Simulator Versi 1.038.24. Karena masih belum banyak yang tau tentang versi ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya Sakura School Simulator Versi 1.038.24 dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda tau. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Download Sakura School Simulator Versi 1.038.12 Cek Disini Aja.

Download Sakura School Simulator Versi 1.038.24

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk dapatkan Sakura School Simulator Versi 1.038.24, ini merupakan tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Game sakura ini memang populer sehingga banyak yang memainkannya. Setiap update terbarunya selalu ditunggu-tunggu. Saat ini sudah ada versi barunya yaitu 1.038.24. Di versi barunya ini ada fitur dimana Anda bisa membagikan bagunan hasil buatan Anda sendiri ke orang lain. Tak hanya itu bisa juga mendownload bagunan orang lain kemudian bisa memakai bagunan tersebut.

Tentu hal ini sangat seru fitur barunya. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga bisa mencoba fitur versi baru ini. Baca juga: Download Sakura School Simulator Versi  0.96 Mudah.

Cara Mendapatkan Sakura School Simulator Versi 1.038.24

Berikut ini cara dapatnya:
  • Silahkan download link yang sudah saya sediakan ini, Download Sakura School Simulator Versi 1.038.24.
  • Lalu instal aplikasinya dan tunggu sampai selesai.
  • Sebelumnya Anda aktifkan dulu sumber tidak dikenal pada pengaturan android.
  • Setelah itu buka aplikasi gamenya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendapatkan update terbaru game Sakura School Simulator Versi 1.038.24. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Blob Runner 3 Apk Dapatkan Disini Aja.