ID Bagunan Sakura School Simulator Begini Cara Mencarinya

ID Bagunan Sakura School Simulator - Game adalah sesuatu yang bisa dimainkan disertai peraturan dengan ada pemain dan lawan main. Ada banyak permainan yang diciptakan untuk bisa Anda gunakan salah satunya Sakura School Simulator. Game Sakura School Simulator sangat populer saat ini ada banyak hal-hal baru yang diciptakan.

ID Bagunan Sakura School Simulator Begini Cara Mencarinya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mencari bangunan ID Sakura School Simulator. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya dibawah ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya cara mencari bangunan ID Sakura School Simulator dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Sakura School Simulator Versi 1.038.27 Yuk Dapatkan Disini.

ID Bagunan Sakura School Simulator 

Sakura simulator merupakan sebuah permainan yang bertemakan sekolah dimana di dalam game tersebut ada banyak misi yang dikerjakan. Saat ini game Sakura simolator terus mealukan update hingga versi 1.038.27. Difitur terbarunya ini terdapat sebuah fasilitas berupa bagunan, tentu hal ini semakin seru untuk di coba.

Karena ini fitur baru sehingga masih belum banyak yang tau mencari ID bangunan Sakura School Simulator. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera menggunakan fitur baru ini. Baca juga: Download Sakura School Simulator Versi 1.038.24 Dapatkan Disini Aja.

Cara Mencari ID Bagunan Sakura School Simulator 

Berikut ini cara mencarinya:
  • Buka gamenya dan ke menu klik Chara dan Item Credit,
  • Lalu ke menu poprs dan save.
  • Kemudian search by Props ID dan masukkan ID bagunan klik ok.
  • Setelah itu ikuti arah panah yang menunu bagunan.
  • Untuk menyimpan Id bagunan tinggal Anda save aja dan pastikan dulu props tadi sudah di save pada nomor yang Anda tuliskan tadi.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mencari dan menyimpan ID bagunan Sakura School Simulator. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Sakura School Simulator Versi 1.038.12 Dapatkan Disini Aja.