Catur Dewa Kipas ternyata ini Aplikasinya

Catur Dewa Kipas - Saat ini media sosial lagi rame membicarakan dewa kipas. Banyak sekali yang penasaran kenapa bisa seviral ini di Indonesia. Sehingga warganet mencoba untuk mencari dewa kipas ini. 

Catur Dewa Kipas ternyata ini Aplikasinya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi aplikasi yang dipakai dewa kipas. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait aplikasi yang dipakai dewa kipas. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Membuat Kolam di Sakura School Simulator Gampang Banget.

Apa itu Catur Dewa Kipas?

Catur Dewa Kipas adalah sebuah akun Chess.com yang pemiliknya bernama Dadang Subur. Nama Dewa kipas saat ini sangat buming di Indonesia karena dilaporkan saat pertandingan 2 Maret 2021 oleh pemilik akun GothamChess yaitu Levy Rozman. Lalu si podcat Deddy Combuzier di undang dan bercerita banyak mengenai asal usul kenapa akun tersebut diberikan nama Dewa Kipas.

Dadang Subur merupakan pria yang berumur 60 tahun yang asalnya dari Bandung. Dia seorang altlet tsnis meja. Karena sudah tidak bermain tenis meja saat ini Dadang bermain catur online dengan nama akun Dewa kipas. Saat bertanding Dewa Kipas memang jarang sekali kalah, sehingga hal tersebut dianggap bermain curang. 

Banyak banget yang penasaran aplikasi apa yang digunakan untuk bermain catur ini. Jika Anda sedang mencari informasinya dibawah ini. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini terkait hal tersebut. Baca juga: Tiktok Membeli Mobile Legends? Simak Disini Penjelasannya.

Aplikasi Catur Dewa Kipas

Aplikasi yang digunakan dewa kipas adalah Chess.com. Aplikasi tersebut merupakan platform online yang cukup terkenal yang juga ada websitenya. Jadi untuk lebih mudahnya menggunakan aplikasinya saja. Chess.com bisa dimainkan untuk semua golongan baik pemain yang baru kenal catr maupun yang sudah bisa. 

Di aplikasi tersebut Anda bisa mencari lawan dari berbagai level dari yang rendah sampai tinggi. Aplikasi ini tersedia di playstore sehingga lebih mudah untuk mendownloadnya. Jadi segeralah coba aplikasinya agar Anda bisa bermain catur online.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mengatasi Telegram Menghubungkan Terus Simak Disini.