Cara Mengubah Bahasa di Capcut Gampang Banget

Cara Mengubah Bahasa di Capcut - Saat ini aplikasi edit video diciptakan berbagai macam pilihan dengan kualitas dan tampilan yang bagus. Sehingga menghasilkan video yang berkualitas. Anda bisa dapatkan aplikasi tersebut di playstore, appstore maupun link internet lainnya.

Cara Mengubah Bahasa di Capcut Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengubah bahasa di capcut. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.  

Untuk itu langsung saja simak informasinya terkait cara mengubah bahasa di capcut dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Menghilangkan Green Screen di Capcut Mudah Banget.

Apa Itu Capcut?

Capcut adalah sebuah aplikasi edit foto dan video yang terdapat banyak fitur. Saat ini aplikasi ini lagi trend dan banyak digunakan untuk edit video. Hasil editan aplikasi ini sangat bangus tak heran jika banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Saat ini capcut terdapat updater terbaru, sehingga agar bisa menikmati fitur maupun tampilan baru maka pengguna harus melakukan update tersebut. Namun setelah di update bahasanya mengalami perubahan pada awal Anda download aplikasi ini hal tersebut membuat pengguna menjadi bingung. Nah, jika Anda sedang mencari cara untuk mngubah bahasa capcut, ini adalah tempat yang sudah tepat.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkanya. Sehingga tidak bingung lagi mengalami masalah ini. Baca juga: Cara Membuat Video Slowmo di Capcut.

Cara Mengubah Bahasa di Capcut

Berikut Ini cara mengubahnya:
  • Buka pengaturan di hp Anda.
  • Kemudian cari bahasa dan masukkan
  • Lalu Anda pilih bahasa yang digunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa utama.
  • Save perubahan bahasa yang sudah Anda tetapkan tadi.
  • Setelah itu buka aplikasi capcut.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengubah bahasa di capcut. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Rumus Filter Aplikasi Capcut.