Cara Menghapus Akun Hello Secara Permanen Gampang Banget

Cara Menghapus Akun Hello - Akun adalah sebuah nama pengguna yang berisi tentang data-data nama, tempat tangga lahir, tempat tinggal dan lainnya. Biasanya setiap daftar email atau aplikasi harus punya akun lebih dahulu. Jadi pembuatan akun sangat penting karena dapat menjalankan dan menggunakan aplikasi.

Cara Menghapus Akun Hello Secara Permanen Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menghapus akun hello. Karena masih belum banyak yang tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi dibawah ini mengenai cara menghapus akun hello. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Memasukkan Kode Undangan Hello Gampang Banget.

Apa itu Akun Hello?

Aku hello adalah nama pengguna pada aplikasi hello. Saat ini aplikasi tersebut memang sedang naik daun karena aplikasi hiburan yang didalamnya terdapat banyak video. Selain Anda bisa menonton video, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang. Tak heran jika hanya yang menggunakan aplikasi ini sehingga menjadi naik daun seperti sekarang ini.

Namun jika Anda pengguna lama ataupun baru sudah merasa bosan dengan aplikasi ini ataupun memori Anda tidak cukup tentu punya keinginan untuk menghapus akun tersebut. Jika Anda sedang mencari informasi tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya, jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasinya mengenai cara menghapus akun hello dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkanya. Sehingga segera menghapus akunnya. Baca juga: Cara Menarik Uang di Hello Yuk Simak Disini.

Cara Menghapus Akun Hello Secara Permanen 

Untuk bisa menghapus akun hello cukup mudah. Dulu waktu Anda daftar akun di aplikasi hello terdapat beberapa pilihan yaitu di sambungkan melalui Facebook, Google dan nomor telpon. Untuk cara menghapus dari ketiga metode daftar akun tersebut masing-masing dari aplikasi.

Jika di sambungkan melalui Facebook cara hapusnya buka aplikasi Facebook Anda. Kemudian langsung ke pengaturan dan pilih keamanan. Lalu pilih diakses menggunakan Facebook dan beri centang pada aplikasi hello dan pilih hapus.

Jika disambungkan ke Google cara hapusnya silahkan buka akun google Anda. Kemudian cari setting keamanan Google. Lalu cari kelola akses pihak ketiga dan cari hello. Setelah itu pilih hapus akun hello, dengan begitu akun sudah bisa terhapus.

Jika disambungkan ke nomor telpon cara hapusnya Anda cukup menghubungi customer servis hello dengan mengirimkan pengajuan penghapusan akun. untuk alamat emailnya feedback@hello-app.com. Nantinya dari pihak customer servis hello akan membalasnya.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbau dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menarik Uang di Compass Mudah Banget.