Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage Ternyata Begini

Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage - Aplikasi adalah sebuah perangkat lunak yang terdapat pada komputer, hp maupun alat komunikasi lainnya. Saat ini aplikasi diciptakan berbagai macam. Sehigga Anda dapat memilih dengan mudah.

Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menggunakan aplikasi MyHeritage. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu baca artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara menggunakan aplikasi MyHeritage. Baca dengan pelan agar Anda bisa paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Avatarifty Untuk Android Mudah.

Apa Itu MyHeritage?

MyHeritage adalah sebuah aplikasi edit foto dan video yang memiliki banyak fitur. Salah satu fiturnya yaitu Deep Nostalgia yang saat ini lagi buming digunakan untuk edit. Karena dengan menggunakan fitur ini Anda dapat mengedit foto menjadi nostalgia yang bisa bergerak. Selain itu fitur ini juga bisa mengubah foto lama mejadi baru.

Tak heran jika fitur ini sangat di gemari warganet. Namun saat ini masih belum banyak yang tau cara menggunakan aplikasi ini. Jika Anda sedang mencari informasi tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara menggunakan aplikasi MyHeritage dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera menggunakanya. Baca juga: Cara Menggunakan Assisten Klik di Snack Video Mudah.

Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage

Berikut ini cara menggunakannya:
  • Buka aplikasinya, jika belum punya silahkan download di playstore.
  • Lalu pilih sign up for free.
  • Silahkan login dengan email, fb ataupun yang lainnya sesuai keinginan Anda.
  • Kemudian selesaikan tahap-tahap pendaftarannya.
  • Setelah selesai pilih photos di bagian menu.
  • Untuk menambahkan foto yang ingin di edit pilih add photos.
  • Jika sudah menentukan foto mana yang ingin dipilih silahkan klik upload.
  • Kemudian klik foto yang sudah selesai di unggah tadi pilih icon animasi yang berada di sebelah kanan.
  • Tunggu sampai foto selesai melakukan proses editan.
  • Simpan edit foto tadi atau download fotonya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunakan aplikasi myheritage. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Perfect Power Apk Ternyata Begini.