Cara Mengatasi Shopee Tidak Ada Jasa Kirim Gampang Banget

Shopee Tidak Ada Jasa Kirim - Shopee adalah sebuah aplikasi marketplace yang menjual berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari maupun elektronik. Ada banyak event yang sering diadakan berupa diskon, chashback maupaun gratis ongkir. Sehingga tak heran jika banyak yang suka berbelanja di shopee.

Cara Mengatasi Shopee Tidak Ada Jasa Kirim Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengatasi shopee tidak ada jasa kirim. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya dibawah ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya cara mengatasi shopee tidak ada jasa kirim dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Vote LIDA 2021 di Shopee Gampang Banget.

Shopee Tidak Ada Jasa Kirim

Shopee sampai saat ini memang menjadi aplikasi yang sangat populer. Semua orang mungkin pernah menggunakan shopee meskipun hanya satu dua kali. Karena sudah buka menjadi rahasia umum bahwa barang yang dijual murah namun kulitasnya tidak murahan. 

Apalagi saat ada event Harbonas (Hari Belanja Online Nasional) banyak diskon gila-gilaan. Namun baru-baru ini pengguna shopee di bingungkan karena saat order tidak ada jasa kirimnya. Memang saat ini ada kebijakan dari shopee mulai tanggal 15 Maret 2021. 

Jadi pengguna hanya bisaa memilih tipe jasa kirim yaitu Reguler, Hemat, Instan dan Next Day. Setelah itu pihak shopee akan memilihkan kurir untuk Anda. Namun jangan khawatir pada artikel ini Anda bisa mengatasi masalah tersebut. Untuk itu simak informasinya di bawah ini sehingga Anda bisa mempratikkannya. Baca juga: Cara  Menonton Video di Shopee Simak Disini.

Cara Mengatasi Shopee Tidak Ada Jasa Kirim

Berikut ini caranya:
  • Sebelumnya Anda tanyakan lebih dahulu toko yang ingin di order apakah bisa mengaktifkan jasa kirim yang akan digunakan.
  • Jika tidak bisa dengan terpaksa Anda harus sesuai ketentuan shopee, namun jika bisa silahkan Anda order barang yang di inginkan pilih pengiriman reguler.
  • Kemudian ke icon profil dan pilih pesanan yang dikemas.
  • Buka dan lihat rincian pesanan Anda ubah informasi pengiriman.
  • Silahkan pilih jasa kirim yang diinginkan.
  • Setelah itu klik konfirmasi.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengatasi shopee tidak ada jasa kirim. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Limit Mingguan Shopee Berikut Ini Cara Mengatasinya.