Cara Mengatasi MSA Berhenti di Hp Xiaomi Simak Disini

MSA Berhenti di Hp Xiaomi - Xiaomi merupakan sebuah perusahan elektronik yang cukup terkenal dengan ponsel pintarnya. Perusahaan ini berasal dari tiongkok yang kantornya di Bejing didirikan pada 6   April 2010. Perusahaan ini sangat terkenal dengan ponselnya dengan harga murah namun kulitasnya bagus.

Cara Mengatasi MSA Berhenti di Hp Xiomi Simak Disini

Tak hanya menjual ponsel Xiaomi juga mulai merabah ke skuter listrik dan smart tv. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengatasi MSA berhenti di hp Xiaomi . Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Maka dari itu baca informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi cara mengatasi MSA berhenti di hp Xiaomi . Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Catur Dewa Kipas Ternayata Ini aplikasiya.

Apa Itu MSA di Hp Xiaomi ?

MSA singkatan dari MIUI System Ads adalah sebuah aplikasi yang asli dari hp Xiaomi . Aplikasi ini digunakan untuk mengatur iklan yang muncul iklan di hp xiomi. Tanpa adanya aplikasi ini tentu tidak ada iklan yang muncul. Namun untuk menghilang aplikasi tersebut di hp harus melakukan root di hp Xiaomi.

Namun akhir-akhir ini banyak yang mengeluhkan bahwa MSA Xiaomi berhenti dan jarang sekali ada notifikasinya atau bisa dibilang eror. Mungkin eror ini disebakan karena sistemnya bukan karena kesalahan Anda. Berhenti MSA ini terjadi keseluruhan di hp Xiaomi, tentu akan bingung jika terjadi hal ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara mengatasi MSA berhenti di hp Xiaomi . Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga bisa mengatasi masalah tersebut. Baca juga: Cara Membuat Kolam Renang di Sakura Shool Simulator.

Cara Mengatasi MSA Berhenti di Hp Xiaomi Simak Disini

Berikut ini caranya: 
  • Silahkan buka hp Xiaomi dan langsung ke pengaturan pilih Apps dan klik Manage Apps.
  • Lalu ketik MSA untuk mudah mencarinya dan buka.
  • Kemudian pilih Clear Data dan Clear All Data.
  • Klik Ok agar data terhapus semua.
  • Setelah itu klik Uninstal Updates hingga selesai prosesnya.
  • Kemudian hapus selueruh data di aplikasi Android System WebView dan pilih Uninstal Updates.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengatasi MSA yang berhenti di hp Xiaomi . Selamat mencoba semoga berhail.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kinjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi dari dunia teknologi. Baca juga: Tiktok Membeli Mobile legends? Berikut Ini Penjelasannya.