Cara Menarik Uang di Hello Yuk Simak Disini Aja

Cara Menarik Uang di Hello - Hello adalah aplikasi membuat, mengedit dan memposting video. Aplikasi ini juga dapat sebagai hiburan karena Anda bisa menonton berbagai macam video. Selain itu bisa menghasilkan uang hanya dengan mengerjakan misi.

Cara Menarik Uang di Hello Yuk Simak Disini Aja

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menarik uang di hello. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara menarik uang di hello. Baca dengan pelan agar ada paham. Jangan lupa bgikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Memasukkan Kode Undangan Hello Gampang Banget.

Cara Menarik Uang di Hello Yuk Simak Disini Aja

Hello merupakan aplikasi yang saat ini tengah populer di semua kalangan. Karena sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi ini bisa dapatkan uang dengan mudah. Anda hanya mengerjakan misi yaitu menonnton video, mengundang teman dan yang lainnya. 

Jika misi Anda sudah selesai nantinya akan mendapatkan koin, nah koin tersebut dikumpulkan untuk menukarkan ke uang. Semakin banyak koin yang dikumpulkan maka semakin banyak pula yang bisa ditukarkan ke uang. Jadi Anda harus giat menyelesaikan misi yang diberikan aplikasi ini.

Namun saat ini masih belum banyak yang tau cara menarik uang tersebut. Jika Anda sedang mencari cara untuk hal tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Baca juga: Cara Menarik Uang di Compass Gampang Banget.

Cara Menarik Uang di Hello 

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi hello dan pilih menu profil .
  • Kemudian ketuk menu undang teman.
  • Lalu ke dompet saya nanti akan muncul saldo dan tarik uangnya dengan cara pilih menu tarik uang.
  • Tulis atau pilih nominal yang Anda inginkan dan klik tarik ke Dana.
  • Setelah itu pilih tambah metode penarikan yang baru dan klik hubungkan ke Dana.
  • Tulis no hp Anda dan pilih lanjutkan.
  • Masukkan pin Dana Anda dan klik lanjutkan.
  • Pilih tarik uang sekarang dan klik konfirmasi.
  • Tunggu sampai proses penarikan selesai dan uang akan masuk ke akun Dana Anda.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menarik uang di hello. Namun perlu diketahui untuk menarikan uangnya pakai Dana jadi silahkan untuk buat akunnya lebih dahulu. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menarik Uang di Snack Video Ternyata Begini.