Cara Menarik Uang di Compass Gampang Banget

Cara Menarik Uang di Compass - Compass adalah sebuah aplikasi penghasil uang hanya dengan cara megerjakan misi yang sudah ditentukan di aplikasi ini. Tak heran jika banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi ini. Karena cara mendapatkan uang yang cukup mudah tanpa harus bekerja dengan susah payah.

Cara Menarik Uang di Compass Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menarik uang di compass. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya cara menarik uang di compass dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Compass Apk, Benarkah Aman? Berikut Ini Penjelasannya.

Cara Menarik Uang di Compass Gampang Banget

Aplikasi compass memang saat in tengah populer lagi. Kaena sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini dan terbukti bahwa bisa dapatkan uang. Meskipun banyak sekali masalah salah satunya saat menarik uang. Namun warganet tetap banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Bahkan saat ini di OJK aplikasi ini sudah terdaftar, sehingga keamanannya lebih utama. Jadi Anda tidak perlu was-was lagi dengan aplikasi ini. Aplikasi compass ini masuk daftar entitas ilegal pada bulan Maret 2021.

Namun masih belum banyak yang tau cara menarik uang di aplikasi compass. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca aplikasi ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga bisa segera menarik uang di compass. Baca juga: Bendera Apk Apakah Aman Digunakan? Berikut Ini Penjelasannya.

Cara Menarik Uang di Compass 

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi compass.
  • Klik saya yang terletak pada pojok kanan bawah.
  • Lalu pilih penarikan dan tulis nominal yang ingin Anda tarik.
  • Kemudian pada kolom selanjutnya isi sesuai nama Anda sesuai dengan yang tercantum pada bank.
  • Selanjutnya kolom berikutnya tulis no rekening Anda.
  • Setelah itu pilih bank yang digunakan untuk penarikan dan pilih konfirmasi.
  • Tunggu sampai penarikkan dana ke rek Anda.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menarik uang di compass. Selamat memcoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: LIKEit Lite Apk Benarkah Aman? Simak Disini Aja.